get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo ada Masalah Apa? Kok Dicoret dari Timnas Portugal

Besok, Laga Hidup Mati Portugal Vs Makedonia Utara

Selasa, 29 Maret 2022 | 10:31 WIB
header img
Cristiano Ronaldo dkk tak mau bernasib sama dengan Italia. (Foto: REUTERS)

PORTO, iNews.Serpong.id- Portugal menghadapi laga hidup mati melawan Makedonia Utara. Ini pertandingan terakhir Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, berlangsung di Estadio Do Dragao, Porto, Rabu 30 Maret 2022 dini hari WIB.

Hanya ada satu tim di antara keduanya yang akan lolos ke Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo dkk tak mau bernasib sama dengan Italia yang sudah tersingkir.

Ronaldo optimistis mampu membawa Portugal ke Piala Dunia 2022. Pemain Manchester United itu tidak takut meski Makedonia Utara berhasil menumbangkan raja Eropa, Italia di laga sebelumnya.

“Kami terkejut (dengan tersingkirnya Italia), Makedonia Utara telah membuat kejutan dalam banyak pertandingan, tapi saya tidak berpikir mereka akan mengejutkan kami besok,” ujar Ronaldo dilansir Goal International, Senin (28/3/2022). “Kami tahu jika kami menang, kami akan lolos ke Piala Dunia dan jika kalah, kami tersingkir.”

Ronaldo tidak sabar ingin membawa Portugal ke Piala Dunia. Menurutnya, Piala Dunia tidak akan berjalan menarik tanpa partisipasi Portugal. “Tidak ada Piala Dunia tanpa Portugal. Porugal akan bermain lebih baik dari mereka, dan akan lolos ke Piala Dunia,” tuturnya.

Sebelumnya, Portugal diperkirakan bisa saja tidak lolos ke Piala Dunia. Ronaldo disebut-sebut berpeluang absen di Piala Dunia kali ini. Anggapan publik tersebut mencuat menyusul performa lesu Portugal di ajang Kualifikasi Piala Dunia. Terlebih lagi, Ronaldo tampil kurang memuaskan pada Kualifikasi pada 2021 silam. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut