get app
inews
Aa Text
Read Next : HIKMAH JUMAT : Pulang

Hypermart Rebranding, Usung Konsep Belanja Bikin Happy

Jum'at, 29 Agustus 2025 | 14:06 WIB
header img
Di usia ke-21, Hypermart meluncurkan identitas visual baru sebagai bagian dari rebranding total. Foto: Ist

TANGERANG, iNewsSerpong.id  – Di usia ke-21, Hypermart meluncurkan identitas visual baru sebagai bagian dari rebranding total. Logo baru Hypermart menampilkan pita tak berujung (infinity ribbon) dan simbol senyum (golden smile) berbentuk pisang, melambangkan pertumbuhan berkelanjutan dan keramahan.

Rebranding ini mencakup pembaruan menyeluruh pada tampilan toko, produk, hingga budaya kerja, yang disebut Golden Smile Movement.

Menurut Adrian Suherman, Presiden Direktur MPPA, tujuan utama rebranding ini adalah menciptakan pengalaman belanja yang lebih hangat dan menyenangkan bagi pelanggan.

Empat gerai pertama yang sudah mengusung tampilan baru ini adalah Hypermart Lippo Karawaci Utara, Puri, Vila Melati Mas, dan Gading Serpong.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut