get app
inews
Aa Read Next : RAKYAT BERSUARA : Naturalisasi Pemain Sepakbola Dikritisi Sejumlah Pihak

Rencana Berkarir Di Indonesia, Jordi Amat Resmi Tinggalkan KAS Eupen

Selasa, 12 April 2022 | 21:31 WIB
header img
Jordi Amat. (Foto: Instagram/jordiamat5)

EUPEN, iNews.Serpong.id - Jordi Amat pamit dari KAS Eupen. Melalui situs resminya, klub Belgia itu mengumumkan Jordi Amat berencana melanjutkan kariernya di Indonesia. Artinya, Jordi Amat ingin bergabung dengan salah satu klub Liga 1.

Menghormati rencana Jordi Amat, KAS Eupen dengan rela melepas kepergian sang kapten. Tak lupa, KAS Eupen mengucapkan terima kasih atas dedikasi Jordi Amat selama ini. Remembering Aretha Franklin

“Kapten Jordi Amat akan meninggalkan KAS Eupen. Kontrak bek berusia 30 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni dan tak akan diperpanjang,” tulis KAS Eupen di situs resmi klub. “Jordi Amat mengucapkan selamat tinggal kepada tim dan berencana lanjutkan kariernya di Indonesia. KAS Eupen mendoakan yang terbaik untuk karier selanjutnya Jordi Amat,”

Jordi Amat juga sudah mengucapkan salam perpisahan kepada para suporter KAS Eupen di Instagram. Namun dia tidak menyebutkan secara rinci kemana pelabuhan karier selanjutnya.

"Terima kasih @kaseupenofficial untuk tahun-tahun yang fantastis ini. Kami memiliki kenangan indah, saat-saat sangat bahagia dan juga beberapa momen sulit juga. Saya akan selamanya berterima kasih kepada klub, penggemar, pelatih, staf teknis, dan rekan tim yang membuat saya merasa seperti di rumah sejak hari pertama. Saya berharap yang terbaik untuk Anda di masa depan. Aku akan selalu menjadi Panda. #TERIMA KASIH," tulisnya.

Netizen Indonesia yang tahu kabar rencana Jordi Amat ingin main di Liga Indonesia langsung membanjiri kolom komentar. Mereka berharap bek yang pernah berduel dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo itu tetap bermain di Benua Biru.

"Tetap di Eropa Amat dari orang Indonesia," tulis m_saifulb. "Jangan main di Liga 1 Indonesia!" muhammadtaufiqisp berkomentar.

Jordi Amat pemain keturunan berdarah Indonesia dari sang nenek. Kini Jordi Amat telah memberi kode jika ingin bermain di Indonesia. Pertanyaannya, klub Liga 1 mana yang akan diperkuatnya? Menarik untuk ditunggu. Tapi satu yang jelas saat ini Jordi Amat dan Sandy Walsh sedang jalani proses naturalizzassi agar bisa membela Timnas Indonesia. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut