get app
inews
Aa Read Next : Rektor UMT Ahmad Amarullah Serahkan Berkas Pendaftaran ke PKB, Tarung di Pilkada Kota Tangerang 2024

Digadang-gadang Maju Calon Wali Kota Tangerang 2024?  Sachrudin : Saya Masih Fokus Pada Tugas

Jum'at, 15 April 2022 | 09:59 WIB
header img
Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin (kanan) bersama Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (Foto : SINDOnews)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Pilkada Kota Tangerang 2024 masih dua tahun lagi, namun Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin digadang-gadang mencalonkan diri menjadi Wali Kota Tangerang.  

Saat ini, Sachrudin sudah menjabat dua periode mendampingi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Meski disebut bakal maju, namun politikus Partai Demokrat itu mengaku masih fokus pada jabatan yang diembannya.

“2024 kan masih berapa tahun lagi ya. Sedangkan jabatan saya masih sampai 2023, jadi masih sampai 1 tahun lebih lagi. Saat ini saya sedang fokus dengan tugas-tugas saya sebagai wakil wali kota,” ujar Sachrudin, Kamis (14/4/2022).

Namun, dia tidak menampik kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di kemudian hari. “Ke depan saya sudah tidak boleh lagi mencalonkan wakil wali kota. Ya insyaallah yang terbaik nanti untuk Kota Tangerang,” katanya.

Di sisi lain, dia mengaku mendapat dukungan dari partai untuk maju di Pilkada 2024 untuk duduk di kursi Wali Kota Tangerang.

“Yang namanya partai kan semuanya sasaran akhirnya menjadi pemenang baik dalam pileg maupun pilkada. Sah-sah saja dorongan partai. Dorongan partai dorongan masyarakat sah-sah saja,” ungkapnya. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut