get app
inews
Aa Read Next : Rektor UMT Ahmad Amarullah Serahkan Berkas Pendaftaran ke PKB, Tarung di Pilkada Kota Tangerang 2024

Kota Tangerang Butuh Pemimpin Muda, Sejumlah Nama Mulai Mencuat

Minggu, 24 Maret 2024 | 04:21 WIB
header img
Menyambut Pilkada Kota Tangerang 2024, sejumlah sosok mulai bermunculan. Nama-nama itu seperti mantan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Erlangga Yudha Nugraha, Titi Khoiriah, Abdul Syukur, dan Andri S Permana. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Sejumlah tokoh mulai mencuat ke permukaan menyambut Pilkada Kota Tangerang 2024.

Mulai dari mantan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, Erlangga Yudha Nugraha, Titi Khoiriah, Abdul Syukur, dan Andri S Permana. Mereka dianggap sebagai calon yang potensial untuk bertarung memperebutkan posisi Wali Kota di Kota Tangerang.

Menanggapi persaingan sengit dalam Pilkada Kota Tangerang, tokoh senior di wilayah tersebut, H Rosadi, menyatakan bahwa Pilkada 2024 akan diwarnai oleh kehadiran calon dari kalangan generasi muda.

Butuh Generasi Muda

"Ini menandakan Kota Tangerang akan mengalami kemajuan yang lebih baik di masa depan, karena dipimpin oleh generasi muda," ujar Rosadi pada Kamis lalu.

Menurutnya, Kota Tangerang membutuhkan pemimpin yang mampu mengembalikan kota ini ke jalur yang seharusnya. Melalui diskusi dengan berbagai tokoh di Kota Tangerang, terungkap bahwa arah pembangunan saat ini telah membuat Kota Tangerang kehilangan fokus bahkan terkesan menyimpang.

"Kita melihat bahwa Kota Tangerang telah kehilangan fokus dalam upaya membangun kota ini, sehingga warisan sejarah Kota Tangerang terancam punah. Oleh karena itu, kita membutuhkan putra-putri terbaik dari Tangerang. Kita memerlukan pemimpin muda yang dapat menyatukan perbedaan dengan nilai-nilai budaya lokal," paparnya.

Dari berbagai nama yang muncul, banyak yang berasal dari generasi muda yang lahir dan dibesarkan di Kota Tangerang. Rosadi menekankan bahwa semua calon yang muncul saat ini memiliki potensi yang besar.

"Kami mendukung banyak generasi muda seperti Erlangga yang sudah muncul, dia juga lahir di Tangerang. Apapun latar belakangnya, mereka adalah warga Tangerang sehingga mereka benar-benar memahami Kota Tangerang dengan baik," tambah Rosadi.

"Intinya, kita membutuhkan pemimpin yang peduli terhadap Kota Tangerang itu sendiri. Saya berharap para generasi muda dapat lebih aktif dalam berinteraksi terutama dengan para tokoh masyarakat," tandasnya. (*)

 

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Sujoni dengan judul "Sambut Pilkada Kota Tangerang 2024, Tokoh: Kita Butuh Pemimpin Muda".

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut