get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Kemenhub Tambah Lagi Kuota Mudik Gratis Bus untuk 10.000 Orang

Lewat Mudik Gratis, Relawan Sosialisasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Sabtu, 30 April 2022 | 08:13 WIB
header img
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Srikandi Ganjar menggelar program mudik gratis 2022. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Srikandi Ganjar menggelar program mudik gratis 2022. Program ini diadakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dewan Pimpinan Nasional Srikandi Ganjar Windy Gabara mengungkapkan ada 20 bus yang telah disediakan oleh Srikandi Ganjar, tujuan Sumatera dan Jawa.

“Kami sediakan 20 bus yang disebar ke beberapa titik, dengan total penumpang sebanyak 1.200 pemudik. Bus ini memiliki tujuan ke Lampung, Palembang, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta,” kata Windy usai melepas para pemudik di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat kemarin.

Windy mengatakan para pemudik kali ini berasal dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Bahkan, selain memberikan mudik gratis kepada masyarakat, Srikandi Ganjar juga menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024.

“Kami dengan senang hati mengumpulkan mereka untuk bertemu keluarga di kampung halaman. Selain itu, kami juga menyosialisasikan ada Srikandi Ganjar yang mendukung Pak Ganjar jadi presiden 2024,” katanya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut