get app
inews
Aa Read Next : Hari Pertama, Film Siksa Kubur Tembus 257 Ribu Penonton, Joko Anwar Ucapkan Terima Kasih

6 Film Indonesia Siap Tayang di Bioskop Sepanjang Desember 2021 

Selasa, 07 Desember 2021 | 07:03 WIB
header img
Film Losmen Bu Broto bercerita tentang keseharian Pak Broto (Mathias Muchus) dan istrinya (Maudy Koesnaedi). (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pintu bioskop sudah mulai dibuka kembali. Sejumlah rekomendasi film  akan tayang di bioskop pada Desember 2021. Jangan sampai terlewatkan.

Film-film yang akan tayang di bioskop pada akhir tahun ini beragam, mulai dari film action, romantis, hingga drama. Masih bingung mau nonton film apa? Berikut celebrities.id telah merangkum 7 Film yang siap menemani di akhir tahun. 

1. Paranoia

Film Paranoia sebelum tayang di bioskop pada 11 November 2021 mendatang, film ini sudah lebih dulu tayang di 25th Bucheon International Fantastic Film Festival (2021) pada Juli 2021 di Korea.

Film Paranoia bercerita tentang wanita yang bernama Dina (Nirina Zubir) yang melarikan diri bersama anaknya ke Bali karena diburu oleh suaminya yang bernama Gion (Lukman Sardi). 

Suaminya merupakan sosok pria yang sering melakukan kekerasan sehingga hal tersebut yang membuat dirinya di penjara. 

2. Losmen Bu Broto

Losmen sebelumnya merupakan serial legendaris yang tayang di TVRI pada tahun 1980-an. Kemudian serial ini diangkat ke layar lebar dengan judul “Losmen Bu Broto” Film ini akan tayang pada 18 Desember 2021. 

Film Losmen Bu Broto bercerita tentang keseharian Pak Broto (Mathias Muchus) dan istrinya (Maudy Koesnaedi). Pak broto dan istrinya mengelola losmen keluarga dengan tiga anaknya, Jeng Pur (Putri Marino), Jeng Sri (Maudy Ayunda), Tarjo (Baskara Mahendra).  

3. Yowis Ben 3


Yowis Ben 3 sajikan kisah lucu dan percintaan. (Foto: IMDB)

Film yang bergenre drama komedi ini merupakan garapan Fajar Nugros bersama Bayu Skak akan tayang pada 25 November 2021. Film ini menceritakan tentang kehidupan Bayu (Bayu Skak). 

Kisah bayu dan teman-temannya sebagai anggota band yang semakin tenar. Sebagai pacar Asih (Anya Geraldine) yang selalu mendukung cita-citanya. 

Tetapi, Bayu mulai cemas karena teman bandnya satu persatu harus mengejar cita-citanya mereka. Keadaan semakin memburuk saat Bayu kembali dekat dengan mantannya yang bernama Susan (Cut Meyriska) tanpa sepengetahuan pacarnya, Asih. 

4. Backstage 

Film Backstage sempat mengalami penundaan penayangan dikarenakan pandemi Covid-19. Namun, akhirnya film ini resmi tayang pada 30 Desember 2021. 

Film ini menceritakan tentang kakak beradik yang memiliki impian menjadi musisi. Elsa (Vanesha Prescilla) memiliki cita-cita menjadi bintang terkenal. 

Untuk dapat bisa menjadi bintang terkenal Elsa harus menggunakan suara kakaknya yang bernama Sandra (Sissy Priscillia) agar bisa jadi penyanyi. Suatu hari Sandra merasa tidak adil dan meminta Elsa untuk mengakhiri semua kebohongannya. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut