get app
inews
Aa Read Next : 448 Unit Suzuki Jimny 3 Pintu di Indonesia Kena Recall, Pompa Bahan Bakar Bermasalah

Suzuki Jimny 5 Pintu Belum Diproduksi, Sudah 30 Orang Keluarkan Uang Untuk Memiliki

Sabtu, 30 April 2022 | 22:45 WIB
header img
Gambar Suzuki Jimny 5 pintu saat ini sudah banyak beredar di dunia maya meski mobil belum diproduksi. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Suzuki Jimny 5 pintu belum diproduksi namun sudah 30 orang di Australia ikhlas mengeluarkan uang untuk memesan mobil itu. Langkah tersebut ternyata dilakukan sebagai antisipasi jika mobil SUV mungil dari Suzuki itu benar-benar jadi diproduksi dan dikirim ke Australia.

Michael Pachota, General Manager of Suzuki Australia mengaku sudah menginformasikan kepada konsumen tentang keberadaan Suzuki Jimny 5 pintu yang belum tentu diproduksi tahun ini. Hanya saja hal itu tidak menyurutkan mereka untuk tetap memesan.

"Mereka tetap sangat tertarik dan tetap memesan dan jaga-jaga jika memang mobil itu akhirnya dibuat dan di bawa ke Australia," jelasnya. Carsguide mengatakan sepertinya konsumen di negeri kangguru itu memang tidak terlalu memusingkan uangnya ditaruh untuk memesan sebuah mobil yang belum tentu jadi diproduksi dan dijual di Australia.


Interior Suzuki Jimny. (Foto : Ist)

Mereka diduga berupaya jadi yang paling duluan memesan agar tidak perlu menunggu lama pengiriman mobil. Pasalnya saat Suzuki Jimny tiga pintu datang ke Australia, waktu indennya justru mencapai satu tahun. Saat ini konsumen juga masih tetap menunggu selama 6 bulan hingga benar-benar bisa mengendarai Suzuki Jimy tiga pintu baru.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut