get app
inews
Aa Read Next : Ginting dan Fajar/Rian Tersingkir dari Australia Open 2023

Piala Thomas: Kalah Dari Loh Kean Yew, Ginting: Saya Masih Kurang Konsisten

Minggu, 08 Mei 2022 | 21:32 WIB
header img
Anthony Sinisuka Ginting kecewa karena tidak bisa menyumbang poin di laga perdana fase Grup A Piala Thomas 2022. Ginting mengakui permainannya tak konsisten.(Foto: Twitter/@bhulukhuduktv)

BANGKOK, iNews.Serpong.id- Anthony Sinisuka Ginting mengakui permainannya tak konsisten saat menghadapi wakil Singapura, Loh Kean Yew di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022). Dia menyatakan kecewa tidak bisa menyumbang poin di laga perdana fase Grup A Piala Thomas 2022.

Ginting kewalahan sepanjang laga. Padahal, dia mengatakan sudah bermain maksimal di laga itu. Alhasil, Loh Kean Yew menyudahi permainan dalam dua set dengan skor 13-21 dan 14-21. 

 “Saya kecewa tidak bisa mempersembahkan angka pertama dalam pertandingan lawan Singapura di Piala Thomas. Saya sudah mencoba yang terbaik dan memberikan hasil yang maksimal. Semoga saja kekalahan saya ini tidak membuat rekan-rekan kehilangan semangat. Justru sebaliknya, bisa tetap semangat dan menang,” kata Ginting dalam rilis PBSI, Minggu (8/5/2022). 

Ginting menilai Loh bermain lebih baik ketimbang dirinya. Pemain nomor lima dunia itu juga mengakui masih belum tampil konsisten setelah menelan kekalahan di laga tersebut. 

“Loh Kean Yew dari pertama memang bermain lebih nge-push serta mengontrol tempo permainan. Dia juga cepat bisa membaca strategi saya. Dia terus menekan,” katanya. Sebenarnya di gim kedua, saya sudah berusaha keluar untuk meredam kecepatannya, tetapi lawan memang sudah menemukan pola permainan terbaiknya. Saya sendiri juga masih kurang konsisten.” 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut