get app
inews
Aa Read Next : Bisa Lihat Samudera Awan, Desa di Ciamis Bagaikan Negeri Dongeng

BREAKING NEWS : Bagian Depan Hancur Dan Tewaskan Banyak Orang, Bus Maut Dievakuasi Pakai Alat Berat

Sabtu, 21 Mei 2022 | 22:07 WIB
header img
Alat berat saat mengevakuasi bangkai bus yang menabak rumah warga di Tanjakan Pari, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/5/2022) malam. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsSerpong.id - Untuk mengevakuasi bus yang mengalami kecelakaan maut di Tanjakan Pari, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/5/2022) petang, polisi mengerahkan alat berat. Kondisi bus tampak hancur berantakan di bodi bagian depan.

Dalam video yang beredar, alat berat menarik bangkai bus yang masuk hingga setengah rumah warga. Selanjutnya bus dipindahkan ke bagian tepi jalan untuk proses evakuasi.

Suasana di lokasi tampak berantakan dengan reruntuhan bangunan rumah. Kondisi bagian depan bus juga terkoyak hingga tak berbentuk. Saat ini, anggota Satlantas Polres Ciamis telah berada di lokasi untuk olah TKP dan mengamankan arus lalu lintas di lokasi kejadian.

Selain itu, penanganan kasus kecelakaan ini juga melibatkan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jabar. Direktur Ditlantas Polda Jabar Kombes Pol Romin Thaib mengatakan telah mengirim anggota ke lokasi untuk membantu penyelidikan penyebab kecelakaan.

"Malam ini mereka ke sana (lokasi kejadian) untuk olah TKP," katanya, Sabtu (21/5/2022) malam. (*)


Artikel ini telah tayang di jabar.inews.id dengan judul " Bus Maut Tewaskan 3 Orang di Ciamis Dievakuasi Pakai Alat Berat, Bagian Depan Hancur ", Klik untuk baca: https://jabar.inews.id/berita/bus-maut-tewaskan-3-orang-di-ciamis-dievakuasi-pakai-alat-berat-bagian-depan-hancur/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut