get app
inews
Aa Read Next : Teliti saat Memilih Bus Pariwisata, Jangan Tergiur Tarif Murah

BREAKING NEWS : Jumlah Korban Kecelakaan Bus Pariwisata Di Ciamis Capai 27 Orang

Sabtu, 21 Mei 2022 | 22:18 WIB
header img
Bus pariwisata diduga kehilangan kendali hingga menabrak rumah di tepian jalan dan kendaraan yang melaju dari arah berlawanan di Tanjakan Pari Panjalu, Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/5/2022). (Foto : Asep Muslim).

CIAMIS, iNewsSerpong.id - Korban kecelakaan bus pariwisata di Tanjakan Pari Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/5/2022) sebanyak 27 korban.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan dari 27 korban, tiga di antaranya tewas. Para korban, kata dia, dirujuk ke rumah sakit terdekat.

"Info sementara korban 27, korban meninggal 3 orang, dirujuk ke RS 3 orang  dan 21 sementara dirawat di 2 puskemas," ujar Ibrahim di lokasi.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Ciamis AKP Zainul Arifin mengungkapkan, bus diduga kehilangan kendali hingga menabrak rumah yang berada di tepian jalan dan kendaraan yang melaju dari arah berlawanan. 

"Menabrak mikro bus di pinggir kiri jalan kemudian nabrak motor dan mobil boks dari arah berlawanan. Dan tabrak 3 rumah," katanya.(*)


Artikel ini telah tayang di jabar.inews.id dengan judul " Update Jumlah Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Ciamis 27 Orang ", Klik untuk baca: https://jabar.inews.id/berita/update-jumlah-korban-kecelakaan-bus-pariwisata-di-ciamis-27-orang/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut