get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Begini Komentar Hary Tanoesoedibjo Dan Gibran Usai Nobar Srimulat Hil Yang Mustahal

Sabtu, 28 Mei 2022 | 07:48 WIB
header img
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka nonton bareng film Srimulat: Hil yang Mustahal di Solo. (Foto: Nur Khabibi/MPI)

SOLO, iNewsSerpong.id - Pemain hingga produser Film Srimulat: Hil yang Mustahal nonton bareng (nobar) film tersebut dengan Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Keduanya didampingi pasangan masing-masing, yakni Liliana Tanoesoedibjo dan Selvi Ananda.

Nobar tersebut digelar di salah satu mal yang berada di Kota Solo. Sebelum dimulai, nobar tersebut diawali sambutan dari Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hermawan dan Sutradara, Fajar Nugros. Selanjutnya, perkenalan beberapa pemeran yang hadir dalam nobar tersebut.

Saat nobar dimulai, gelak tawa dari para penonton tak berhenti. Film bergenre komedi itu sukses membuat penonton tak kuat menahan tawa dengan aksi yang disuguhkan.

Hary Tanoesoedibjo mengatakan, film tersebut sukses membuat dia bernostalgia saat dia masih sekolah.

"Bagus, lucu, dan natural," ujar Hary memuji film tersebut.

"Saya ini dari Surabaya, tentunya sangat sering dulu nonton Srimulat waktu zaman masih SMP SMA jadi ingin sekali ini bangkit lagi," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Gibran juga mengapresiasi film tersebut. Selain menceritakan bagaimana perjuangan grup lawak Srimulat, film juga berisi promosi Kota Solo.

"Bagus, lucu banget, saya senang sekali," ujar Gibran setelah menonton film bergenre komedi tersebut. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut