Logo Network
Network

Sandi Ajak Travel Agent Singapura Bawa Turis Ke Indonesia

Felldy Utama
.
Selasa, 31 Mei 2022 | 20:41 WIB
Sandi Ajak Travel Agent Singapura Bawa Turis Ke Indonesia
Sandiaga Uno menyempatkan salat Zuhur di Masjid Al-Falah, Singapura, Selasa (31/5/2022). (Dok: Kemenparekraf)

 

SINGAPURA, iNews.Serpong.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno bertemu dengan sejumlah stakeholder para pengusaha travel agent dan tour Singapura di Goodwood Park, Hotel Singapura. Dalam pertemuan sales meeting, Sandiaga mengajak semua operator dan tour travel untuk membawa turis Singapura ke Indonesia. 

Apalagi saat ini, kata dia, Indonesia sudah tidak ada lagi mewajibkan tes PCR dan karantina Covid-19. "Dengan berbagai pelonggaran yang sudah ditetapkan pemerintah kita berharap akan ada semakin banyak turis Singapura yang berwisata ke Indonesia," ujar dia. 

Dia berharap dengan kondisi pandemi Covid-19 yang semakin membaik di Indonesia serta seluruh daerah sudah membuka tempatnya untuk sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, maka dapat membangkitkan ekonomi Indonesia. "Harapannya agar jumlah wisatawan asing yang berlibur di Indonesia semakin meningkat, menggerakkan ekonomi masyarakat di daerah wisata, menciptakan ekonomi baru, dan tentunya membuka lapangan pekerjaan," kata Sandiaga Uno. 

Di Singapura, Sandiaga juga menghadiri dan menerima penghargaan dalam "Halal in Travel Global Summit 2022" serta melaksanakan pertemuan bilateral dengan Menkominfo Singapura Josephine Teo.

Di tengah kunjungan kerjanya di Negeri Singa, Sandiaga menyempatkan diri salat Zuhur di Masjid Al-Falah, Selasa (31/5/2022). Masjid ini bersejarah buat Sandi karena menjadi tempat pernikahan dengan istrinya Nur Asia Uno. "Ini masjid di mana saya melakukan pernikahan dengan istri tercinta (Nur Asia Uno) pada 28 Juli 1996. Masjid ini sangat bersejarah buat kita," kata Sandiaga. “Dua puluh enam tahun lalu kita ijab kabul di sini. Mudah-mudahan diberikan keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, amin.” 

Tampak Sandiaga mengenakan batik berwarna dominan ungu dengan sajadah ungu, sedangkan bagian dari masjid tersebut didominasi dengan warna merah dan krem. (*)

 

 

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini