get app
inews
Aa Read Next : Bus Rombongan Warga Tangerang-Tangsel Masuk Jurang di Guci Tegal

6 PO Bus Gunakan Nama Perempuan, Ada Yang Pakai Nama Anak Sebagai Pewaris

Selasa, 07 Juni 2022 | 22:04 WIB
header img
Menariknya, ada beberapa PO bus yang mengambil nama perempuan yang sukses berkembang hingga sekarang. (Foto: Galery Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bus menjadi salah satu moda transportasi yang paling digandrungi masyarakat Indonesia. Terbukti, perusahaan otobus (PO) semakin berkembang dengan berbagai fasilitas ditawarkan.

Agar lebih mudah dikenal, PO bus menyematkan nama-nama bagus. Beberapa di antaranya mengambil nama perempuan dan terlihat indah. 

Menariknya, ada PO bus yang mengambil nama anak perempuan kesayangannya. Di antaranya kini menjadi pewaris melanjutkan usaha sang ayah. 

Lalu, PO bus mana saja yang menggunakan nama perempuan. Diramgkum iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (7/6/2022), berikut deretannya. 

1. Citra Dewi

PO bus pertama yang menggunakan nama perempuan adalah Citra Dewi. Nama ini diambil dari nama sang pemilik, yakni Mbak Citra. 

Wanita cantik lulusan kedokteran tersebut, kini meneruskan usaha sang ayah yang telah memberikan nama sesuai namanya. PO bus asal Semarang, Jawa Tengah ini terkenal sebagai bus pariwisata mewah. 

2. Lorena

Selanjutnya ada PO bus Lorena. PO bus ini menggunakan nama perempuan Eka Sari Lorena Soerbakti.

Nama tengah wanita kelahiran 3 Juni 1969 ini disematkan sang ayah, GT Soerbakti sebagai nama bus

Lorena yang merupakan lulusan universitas Amerika Serikat ini terus mengembangkan usaha ayahnya hingga merambah ke berbagai lini bisnis. Salah satunya logistik. 

Dia bahkan aktif di berbagai organisasi. Tercatat Lorena pernah menduduki jabatan sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Organisasi Angkutan Darat (DPP Organda) periode 2010—2015.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut