get app
inews
Aa Read Next : 5 Perempuan Berhijab Pemilik PO Bus Ternama, Ada yang Tetap Sopiri Busnya Sendiri

5 PO Bus Memiliki Layanan Pramugari Cantik, Terasa Seperti Naik Pesawat Terbang

Kamis, 09 Juni 2022 | 10:29 WIB
header img
Seperti di pesawat terbang, sejumlah PO bus memberikan layanan pramugari untuk kenyamanan dan keamanan penumpang selama di perjalanan. (Foto: Instagram PO Bus)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Layanan perusahaan otobus (PO) di Indonesia semakin naik kelas. Tak lagi bersaing berebut sewa penumpang di jalan, mereka kini berlomba memberikan pelayanan terbaik. 

Selain menyediakan bus mewah dengan fasilitas lengkap, pelayanan eksklusif bagi penumpang juga menjadi perhatian mereka. Salah satu yang dilakukan PO bus adalah menghadirkan pramugari cantik. 

Layaknya di pesawat terbang, para pramugari ini bertugas memberikan pelayanan dengan memastikan kenyamanan dan keamanan penumpang bus selama di perjalanan.

Penasaran PO bus mana saja yang memiliki pramugari? Dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (9/6/2022), berikut lima PO bus memiliki pelayanan pramugari cantik seperti di pesawat terbang.

1. BEsT Premium

BEsT Premium atau Bintang Estu Terang Premium merupakan PO bus dari Cilacap, Jawa Tengah. Awalnya, PO bus ini merupakan perusahaan angkutan travel jurusan Sidareja-Yogyakarta dan Pangandara-Yogyakarta.

Seiring berjalannya waktu, BEsT Premium terus tumbuh hingga meningkatkan pelayanan dengan menghadirkan pramugari melayani para konsumen. Dijamin pramugari BEsT Premium cantik-cantik dan juga ramah.

2. Galaxy Utama

PO bus selanjutnya yang menyediakan pramugari adalah Galaxy Utama. PO yang satu ini berasal dari kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat dan terbilang masih baru terjun ke pelayanan transportasi darat.

Selain fasilitasnya yang mewah, Galaxy Utama juga menyediakan pramugari cantik yang siap melayani penumpang.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut