Dominggus Resmi Berseragam Persita, Janji Beri Yang Terbaik Untuk Pendekar Cisadane

Nurdin R Radin
.
Kamis, 09 Juni 2022 | 20:09 WIB
Dominggus Fakdawer kembali berseragam Persita. (Foto : Persita)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Dominggus Fakdawer resmi berseragam Persita Tangerang untuk Liga 1 musim 2022/2023. Bagi Dominggus, Persita bukan tempat asing sebab sebelumnya pernah membela skuad berjuluk Pendekar Cisadane ini pada tahun 2011/2013 kala itu.

Masih segar dalam ingatan Dominggus muda saat bermain untuk Persita di ajang Divisi Utama kala itu. Ia belajar banyak untuk menjadi seorang bek tengah muda usai meninggalkan Persiram Raja Ampat saat itu.

“Banyak kenangan di Persita, saat itu para pemain sangat kompak dan semuanya saling menghormati,” kenang Dominggus. Dia menambahkan bahwa sosok pelatih Alfredo Vera juga menjadi faktor utama kepindahannya ke Persita pada musim ini.

“Saya sudah satu bulan lebih berlatih disini, kondisi saya semakin bagus dan akan siap untuk bermain di pertandingan,” lanjut Dominggus. Dominggus berjanji memberikan yang terbaik untuk Persita pada musim ini. "Semoga saya bisa berkontribusi banyak untuk tim,” tegasnya.


Dominggus Fakdawer. (Foto : Persita)

Sebelum bergabung, bek asal Papua itu harus menjalani trial dihadapan pelatih Alfredo Vera. Dan, berhasil meyakinkan manajemen Persita untuk mengontraknya.Dan, Vera percaya bahwa Dominggus masih memiliki kualitas untuk bisa bersaing di kancah tertinggi sepakbola Indonesia.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini