Logo Network
Network

Anggota DPRD Banten, Muhlis, Menyemangati Presidium Pembentukan Kota Tangerang Tengah Terus Berjuang

Syahrir Rasyid
.
Rabu, 06 Juli 2022 | 19:59 WIB

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Sosialisasi pembentukan Kota Tangerang Tengah makin giat. Ketua Presidium Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah (BPP-KTT), Nurdin Satibi, mengungkapkan, pihak presidium sudah menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

Sebelumnya, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, menyatakan segera menggelar survei apakah memang masyarakat membutuhkan daerah otonomi baru (DOB). Ketika ditanya apa urgensinya? Zaki menjawab diplomatis, "Akan terjawab dari hasil survei," ujarnya.

"Meski dengan dana gotong royong dan butuh sosialisasi masif, presidium BPP-KTT sudah bertekad mengawal terbentuknya DOB itu," tegas Nurdin Satibi, pada acara Sosialisasi Wawasan Kebangsaan yang dirangkaikan sosialisasi pembentukan Kota Tangerang Tengah.  

Sementara itu, anggota DPRD Banten, Muhlis SH yang tampil sebagai narasumber pada Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, yang digelar pada Aula Desa Cicalengka, Pagedangan, Tangerang, pada Rabu (6/7/2022) memberi dukungan penuh pada Presidium BPP-KTT.

Muhlis memuji apa yang telah dikerjakan presidium hingga aspirasi masyarakat untuk pembentukan Kota Tangerang Tengah kini terus bergulir.

"Perjalanan masih jauh, butuh nafas panjang untuk sampai finish. Kinerja presidium luar biasa," ujar Muhlis yang juga menjabat ketua Fraksi PDIP Perjuangan. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini