Offline Store Kana Furniture Buka di Alam Sutera Tangerang Selatan

Nurdin R Radin
.
Minggu, 23 Oktober 2022 | 07:30 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Kana Furniture semakin dekat dengan warga Serpong City. Telah dibuka offline store di kawasan bisnis Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (22/10/2022).

Toko furniture untuk kelas menengah atas itu berlokasi pada sebuah ruko berlantai 3. Saat peresmian, tampak pengunjung memadati setiap lantai sambil mencermati produk-produk baru yang sedang ditawarkan. Pembelian pada saat pembukaan, pengunjung mendapatkan diskon khusus.

Pasar Furniture Tangerang

Kehadiran offline store Kana Furniture di Tangsel menyusul tiga toko sebelumnya yang sudah dibuka di Surabaya, dan dua di Jakarta. "Kami melihat pasar furniture di wilayah Tangerang dan sekitarnya sangat besar," ungkap Yosua Aristian, Marketing Communication Kana Furniture.

Yosua menambahkan, selain pasar yang masih lebar optimistis produk-produk furniture yang ditawarkan bakal diterima baik konsumen. "Produk yang kami tawarkan memenuhi pasar kelas menengah atas di wilayah ini," jelasnya. Adapun pusat produksi Kana Furniture terletak di Sidoarjo, Jawa Timur.

Kana Furniture adalah sebuah produsen furnitur lokal yang langsung memasarkan sendiri produknya. Selain menghadirkan desain sendiri juga melakukan kolaborasi dengan sejumlah desainer ternama. Di antaranya, Andra Matin dan Hidayat Hendra Mukti.

Manajemen Kana Furniture termasuk sangat berani ikut menjajal pasar furniture di wilayah Tangerang, mengingat pemain bisnis furniture cukup banyak, bahkan juga hadir pemain Internasional ternama yang memiliki toko tersebar ke berbagai negara.

Pihak manejemen mengamini soal persaingan yang ketat bisnis furniture di Tengerang. Namun, Yosua Aristian mengaku tidak gentar sebab Kana Furniture memiliki uniq selling point tersendiri. "Kami tidak perlu khawatir dengan pelaku bisnis furniture yang sudah duluan hadir di sini. Sebab kami punya keunikan yang tidak dimiliki pesaing," jelasnya.

Lebih jauh, Yosua Aristian membeberkan kalau Kana Furniture memiliki tagline "Ruang, Cerita dan Memori". Konsumen akan mendapatkan pengalaman tak biasa. Dengan membeli furniture akan merasakan sebuah imajinasi dan dapat mengenang masa lalu yang dikemas dalam produk kekinian. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini