Logo Network
Network

Politeknik Negeri Jakarta Jajaki Kolaborasi dengan iNewsSerpong, Mahasiswa Bisa Magang Langsung

Nurdin R Radin
.
Kamis, 17 November 2022 | 05:28 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) jajaki kolaborasi bersama iNewsSerpong. Salah satu bentuk kolaborasi yang bisa segera diwujudkan adalah menjadikan iNewsSerpong sebagai tempat magang para mahasiswa/mahasiswi untuk Program Studi Penerbitan atau Jurnalistik.

"Kita berterima kasih kepada iNewsSerpong yang bersedia kolaborasi dengan PNJ," ungkap Kepala Program Studi Penerbitan PNJ, Zaenal Arifin, S.H., M.H yang didampingi  Amalia Rizky Fatonah, S.S., M.I.Kom, dosen Program Studi Penerbitan PNJ saat berkunjung ke redaksi iNewsSerpong, Rabu (16/11/2022).  

Terima Mahasiswa Magang

Selama ini, iNewsSerpong memang membuka pintu lebar-lebar untuk mahasiswa khususnya jurusan jurnalistik untuk melaksanakan program praktek kerja alias magang. "Senang sekali bila adik-adik mahasiswa ingin belajar di media kami," ungkap Pemimpin Redaksi iNewsSerpong, Syahrir Rasyid.

Sebelumnya, Syahrir Rasyid sudah mengisi kuliah umum di depan mahasiswa Program Studi Penerbitan PNJ. Adapun tema kuliah umum adalah "Tantangan Media Industri Digital Terhadap Dunia Pendidikan". Pada kesempatan itu, Syahrir Rasyid menegaskan hampir semua sektor kehidupan berubah karena industri digital, terutama terhadap dunia media. (*)  

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini