Meatime, Berikan Sensasi Steak Bintang Lima dengan Harga Kaki Lima

Qorina Indika
.
Senin, 28 November 2022 | 11:52 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Warga Serpong City tak perlu lagi mengunjungi mall maupun restoran steak dengan merogoh kocek dalam, cukup dengan berkunjung ke Meatime.

Meatime adalah sebuah warung steak kaki lima yang antriannya tak kunjung sepi. Berlokasi di Pasar Paramount Gading Serpong. Meatime mengubah pandangan pengunjung mengenai steak kaki lima. Buka mulai pukul 16.30 WIB hingga 22.00 WIB.  

“Aku tadi total habisnya 90 ribuan rupiah sudah sama minumnya, udah cukup murah beda banget sama yang di resto steak,” ujar Melinda Saragih, salah seorang pengunjung Meatime.

Pemesanan Meatime Cukup Mudah

Alur pemesanan Meatime cukup mudah, walaupun antrian steak kaki lima ini tak pernah sepi namun pengunjung tetap sabar mengantri untuk mencoba steak rasa bintang lima ini.

Setelah pendataan waiting list, pengunjung akan diminta untuk menyebutkan pesanan sembari menunggu untuk dipanggil. Saat pengunjung dipanggil untuk masuk ke dalam tenda, tidak sampai 10 menit makanan telah tersedia.

Sementara itu, menu yang ditawarkan cukup beragam dimulai dari Meltique, Sirloin, Rib Eye, dan Tenderloin yang dimana merupakan daging dari Australia.

Saus yang tersedia pun beragam, tedapat saus Blackpepper, mushroom, BBQ, Bolognese, dan Mespicy. Dari beragam saus tersebut, blackpepper dan mushroom menjadi paling favorit.

Dalam menciptakan steak rasa bintang lima, Hary Laksono dan Alda Mahdian sebagai founder dari Meatime steak mengatakan bahwa berawal dari hobi makan dan masak steak.

Meatime hadir di pasar Paramount Gading Serpong April 2019. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini