Logo Network
Network

Seru, Malam ini Team Voli Indonesia Hadapi Phiipina di SEA V League

muhammad gazza
.
Jum'at, 21 Juli 2023 | 17:36 WIB

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Pagi pecinta Bola Voli Tanah Air, jangan sampai melewatkan keseruan Indonesia yang akan menjamu Team Bola Voli dari Philipina di Padepokan Voli Jendral Polisi Kunarto, Sentul Bogor Jawa Barat malam ini, Jumat (21/7/2023)mulai 18.30 wib dalam SEA V League 2023.

Pertandingan ini merupakan pekan pertama berlangsung 21-23 Juli dan selanjutnya akan berlanjut ke Filipina pada 28-30 Juli 2023.
Dalam laga bergengsi kali ini, skuad Indonesia akan didominasi oleh pemain juara Proliga Lavani.

"Ya, kalau secara mental selesai bertanding lawan Thailand sedikit down. Kalau di sini, kan, ajang baru, mungkin kami akan tampil all out dan percaya diri, memberikan yang terbaik untuk Indonesia," tegas Hendra Kurniawan salahsatu anggota punggawa tim.

Ajang SEA V League 2023 kali ini akan diikuti empat negara Asia Tenggara. Mereka adalah Indonesia, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Senada, dengan Hendra, Sang Pelatih Kepala, Samsul Jais, mengatakan LavAni sudah mempersiapkan diri sejak lama untuk gelaran tersebut. Dia mengaku anak asuhnya sudah siap tempur dengan tiga negara lainnya.*
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini