Logo Network
Network

Obbie Messakh Obati Kangen Penggemar di Agathon Gading Serpong

choirullah
.
Rabu, 16 Agustus 2023 | 12:20 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Bagi Anda yang pada tahun ’80-an sudah berusia remaja, memori Anda pasti akan kembali pada masa itu kalau mendengarkan sepenggal lirik berikut ini,”resah dan gelisah/menunggu di sini/di sudut sekolah/tempat yang kau janjikan…”

Ya, betul sekali, itu penggalan lirik dari lagu yang berjudul “Kisah Kasih di Sekolah” yang dipopulerkan dan diciptakan sendiri oleh Obbie Messakh.

Seorang penyanyi tersohor pada zamannya dengan lagu-lagu hits seperti Kau dan Aku Satu, Aku Bukan yang Dulu, Melodi Memori, Antara Benci dan Rindu, dan tentu saja Hati Yang Luka, sebuah lagu fenomenal dengan penjualan tertinggi tapi juga sempat dicekal Pemerintahan Orba karena dinilai sebagai “Lagu Cengeng”.

Dunia Tarik Suara

Kemana Obbie Messakh sekarang? Penyanyi ini masih tetap eksis di dunia tarik suara dan menyapa para penggemarnya lewat event-event off air dan sosial media yang dia punya.

Dalam kesempatan wawancara dengan iNewsSerpong belum lama ini, penyanyi kelahiran Rote NTT tahun 1957 ini tampak makin segar di usianya yang tak muda lagi itu.

”Saya masih terus bernyanyi dan sesekali juga menggelar “konser kecil-kecilan”, off air untuk mengobati rindu para pengemar yang kangen,” ujarnya sambal tertawa lepas.

Bahkan, dalam waktu dekat ini menurut Obbie yang kini sudah bercucu 10 itu,  secara khusus akan menemui para penggemarnya di kawasan Gading Serpong pada tanggal 8 September 2023 malam di Agathon Function Centre Gading Serpong Tangerang.

“Saya bernyanyi bersama-sama penggemar, bernostalgia mengenang keindahan masa ’80-an, saya juga coba hadirkan arransemen yang menghibur interaktif bersama yang hadir, “ya..kita happy-happy lah malam itu,”ungkap Obbie sedikit membuka rahasia tampilannya nanti.

Obie yang juga aktif di media sosial dengan komunitas ribuan penggemar di seluruh Indonesia ini akan menghibur dan menyayikan lagu-lagu hits yang dinyanyikan sendiri ataupun lagu ciptaanya yang menjadi hits dari penyanyi lain seperti Dian Pieshesa, Betharia Sonata, Ratih Purwasih, Merriam Bellina, Helen Sparingga, dan masih banyak lagi hits lainnya.

“Intinya, The Agathon akan sajikan hiburan yang menarik dan menghibur penggemarnya Obbie Messakh,”sambung Managing Director The Agathon, Gaudi Agathon.

Lebih jauh menurut Gaudi, dalam Special Event “Nostalgia Lounge with Obbie Messakh” yang akan digelar The Agathon pada tanggal 8 September 2023 malam ini, selain akan dihibur dengan kehadiran The Legend Obbie Messakh. 

Para pecinta lagu-lagu nostalgia ’80 an ini juga berkesempatan langsung menikmati hidangan Special Dinner dan Karaoke langsung bersama Obbie Messakh, ”Sebuah kesempatan langka, dinner dan bernyanyi bersama Sang Idola,” kata Gaudi.

Bagi para penggemar Obbie Messakh, The Agathon akan memberikan Early Bird Price hanya Rp350 ribu saja dari harga normal Rp500 ribu sampai dengan tanggal 15 Agustus 2023.

Tidak hanya itu saja, lanjut Gaudi ada diskon khusus untuk pemesanan tiket 1-3 pax (diskon 10%), 4-7 pax (diskon 20%) dan di atas 8 pax akan mendapatkan diskon khusus sebesar 30%. “Ayo buruan, tempat terbatas, bisa pesan langsung ke  0878 8667 4888 atau melalui,” ajak Gaudi sambil promosi. Siiiap!*

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini