Logo Network
Network

Pengajian Bulanan Mushollah Baitur Rahman Medang, Dr Abidin : Soal Rezeki tak Perlu Dicemaskan

Nurdin R Radin
.
Kamis, 17 Agustus 2023 | 13:24 WIB

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong. id - Bicara soal rezeki  tak perlu ada yang dicemaskan. Sebab setiap makhluk hidup telah mendapatkan jaminan rezeki langsung dari sang Penciptanya yaitu Allah SWT.

Demikian diungkapkan Dr Abidin S.T Msi, pada pangajian bulanan yang digelar Majelis Taklim Karimatannisa, Perumahan Medang Lestari RW 07 - RW 14, Medang, Pagedangan, Tangerang, akhir pekan lalu.

"Tidak ada satu pun makhluk yang Allah ciptakan yang tidak diberikan rezeki selama dia masih hidup di bumi ini," papar Abidin yang bertindak sebagai narasumber pada pengajian rutin yang berlangsung Mushollah Baitur Rahman.

Abidin mengutip Firman Allah SWT yang berbunyi : “Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh mahfuzh).” (QS. Hud [11]: 6).

Binatang melata saja Allah jamin rezekinya, apalagi manusia. Namun demikian, Allah SWT sebagai pemilik dan pembagi rezeki, berhak penuh untuk melapangkan atau menyempitkan rezeki bagi siapa saja. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini