Logo Network
Network

Bupati Zaki Apresiasi DNA Edu Connect di BSD City, Hadirkan Institusi Pendidikan Digital Papan Atas

Nurdin R Radin
.
Rabu, 30 Agustus 2023 | 05:00 WIB

DNA Edu Connect adalah kegiatan pameran pendidikan yang ditujukan publik untuk menjadi rujukan dalam mencari informasi mengenai pusat pendidikan di ekosistem digital Sinar Mas Land. (Foto : Sinar Mas Land)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Sinar Mas Land menggelar acara DNA Edu Connect, menggandeng sejumlah institusi pendidikan yang berada di ekosistem Digital Hub.

Mengusung tema “Connecting Minds, Shaping Future di Marketing Office Sinar Mas Land, BSD City.

DNA Edu Connect sendiri merupakan kegiatan pameran pendidikan yang ditujukan bagi publik untuk menjadi rujukan dalam mencari informasi mengenai pusat pendidikan di ekosistem digital Sinar Mas Land.

Ajang Promosi Sistem Pendidikan

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi Sinar Mas Land yang menginisiasi acara DNA Edu Connect. Program ini dapat menjadi ajang promosi terkait sistem pendidikan yang dipersiapkan untuk generasi muda.

"Atas nama Pemerintah Daerah mendukung penuh program pendidikan ini. Apalagi dapat menjadi ajang kolaborasi yang baik antara pemerintah dengan swasta, lembaga pendidikan, maupun elemen masyarakat," jelas Ahmed Zaki Iskandar, pada pembukaan acara DNA Edu Connect, belum lama ini.

Sementara itu, CEO Digital Tech Ecosystem & Development Sinar Mas Land, Irawan Harahap menegaskan acara DNA Edu Connect merupakan bukti nyata dukungan perusahaan untuk pemberdayaan masyarakat di bidang ekonomi digital.

"Sarana dan prasarana untuk bidang pendidikan, industri kreatif, industri digital, dan teknologi telah kami fasilitasi di BSD City yang merupakan integrated smart digital creative city," ujarnya.

Irawan Harahap menambahkan,  pihaknya melengkapinya dengan lokakarya interaktif dan sesi yang mendalam sehingga para digital talent bisa mendapatkan insight secara langsung dari perusahaan-perusahaan top of mind di industri ini.

Digital Hub Next Action (DNA) sebuah kampanye secara konsisten dilaksanakan Sinar Mas Land melalui Digital Hub.

Di dalamnya terdapat berbagai program penjajakan ke masyarakat dengan menggandeng institusi pendidikan dan perusahaan digital kelas dunia hingga program akselerasi bagi startup karya anak bangsa. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini