get app
inews
Aa Read Next : Isu Jokowi Dukung Ridwan Kamil untuk Jegal Anies Baswedan di Pilgub Jakarta Berhembus Kencang

Presiden Anugerahi Bupati Zaki Penghargaan Satyalencana Wira Karya, Sukses Program Ketahanan Pangan

Rabu, 14 Juni 2023 | 19:23 WIB
header img
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima penghargaan Satyalencana Wira Karya, disampaikan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. (Foto : Humas Pemkab Tangerang)

PADANG, iNewsSerpong.id - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menganugrahi penghargaan Satyalencana Wira Karya kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Penghargaan tersebut disampaikan Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo pada acara Pekan Nasional Tani Nelayan (Penas) XVI Tahun 2023 di Lanud Sultan Syahrir Padang Sumatera Barat, Sabtu lalu.

Bupati Zaki mendapatkan penghargaan tanda kehormatan Satyalencana Wira Karya karena dinilai berjasa dalam bidang pertanian melalui program Tangerang Mandiri Tahan Pangan (Mantap).

Pusat Kawasan Agropolitan

Program ini mewujudkan pertanian yang berkelanjutan melalui gerakan tanam cepat panen dan pembangunan Pusat Kawasan Agropolitan (Puskagro).

Atas penghargaan itu, Bupati Zaki menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih kepada para petani dan nelayan yang terus bekerja dan berkolaborasi dengan Pemkab Tangerang.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada seluruh petani dan nelayan yang ada di Kabupaten Tangerang yang terus bekerja tanpa kenal lelah dan yang selalu berkolaborasi dengan pemerintah daerah," tutur Zaki.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut