Logo Network
Network

Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo, Kompak dengan Outfit Hitam di Acara Uang Kaget Lagi

Novie Fauziah
.
Kamis, 12 Oktober 2023 | 07:05 WIB

Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo, tampil kompak mengenakan outfit senada dalam acara Uang Kaget Lagi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. (Foto : MPI/Aldhi Chandra)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tampil kompak mengenakan outfit senada, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan sang istri Liliana, saat turun langsung memberikan bantuan kepada warga melalui acara Uang Kaget Lagi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2023).

Dua tokoh ini sama-sama memakai baju hitam. Hanya bedanya, Hary mengenakan kaus berkerah, sementara Liliana memadukan kaus hitamnya dengan outer.

Kehadiran Hary dan Liliana di tengah masyarakat menjadi momen yang sangat berkesan. Membuat masyarakat heboh dan berebut ingin bersalaman serta saling sapa. Tak sedikit pula yang berteriak bahwa warga telah menunggu kedatangan mereka.

"Halo, selamat siang semua," sapa Liliana Tanoesoedibjo kepada masyarakat. Baik Hary maupun Liliana mengaku senang menyapa dan bersalaman dengan masyarakat yang ada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.


Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo di tengah masyarakat. (Foto : MPI/Aldhi Chandra)
 

Bahkan Liliana tak segan merangkul dan memeluk sejumlah ibu yang menyambutnya. Meskipun cuaca sedang panas, ditambah dengan polusi udara, namun Hary dan Liliana tetap santai dan tidak merasa terganggu sama sekali.

Keduanya tampak menikmati suasana serta berbaur dengan masyarakat. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 11 Oktober 2023 - 23:14 WIB oleh Novie Fauziah dengan judul "Gaya Kompak Hary Tanoesoedibjo dan Liliana di Acara Uang Kaget Lagi, Tampil dengan Outfit Hitam".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini