Logo Network
Network

Ganjar - Mahfud Pilihan Terbaik Pilpres 2024, Alasan Relawan Karyawan MNC Beri Dukungan   

Giffar Rivana
.
Rabu, 29 November 2023 | 06:14 WIB

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pembentukan Relawan MNC Group untuk Ganjar - Mahfud pada Pilpres 2024 menunjukkan partisipasi aktif dalam menghidupkan proses demokrasi. Ungkap Ketua Satgas Relawan MNC Group, Christophorus Taufik.

"Ini bukti dari partisipasi aktif masyarakat yang luar biasa. Ini sudah menjadi gerakan yang besar," ungkap Christophorus Taufik usai deklarasi Relawan MNC Group di iNews Tower, Jakarta, pada Selasa (28/11/2023).

Alasan relawan karyawan MNC Group dalam memilih Ganjar-Mahfud adalah karena pasangan calon presiden dan wakil presiden tersebut dinilai sebagai yang terbaik berdasarkan rekam jejak mereka.

Pilihan yang Terbaik 

"Mengapa kami memilih Ganjar-Mahfud? Bagi kami, keduanya merupakan pilihan terbaik. Pak Mahfud dipilih karena memiliki rekam jejak yang luar biasa, diiringi dengan kesederhanaan. Sedangkan Pak Ganjar memiliki banyak sisi positif, sangat energik," jelasnya.

Antusiasme terlihat dari banyaknya karyawan yang mendaftar menjadi relawan Ganjar-Mahfud di bawah naungan MNC Group. Acara deklarasi ini dihadiri oleh ratusan relawan.

"Hampir mencapai 1.000 peserta, belum termasuk turunan-turunannya. Ternyata, dari kehadiran relawan ini, sudah ada perkembangan yang cukup signifikan, dengan munculnya cabang-cabang relawan yang tersebar di berbagai tempat," tambahnya. (*)

 

Artikel ini sudah dipublikasikan di www.inews.id dengan judul "Alasan Relawan Karyawan MNC Group Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024: Buat Kami Pilihan Terbaik", dapat dibaca di: tautan artikel.

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini