Logo Network
Network

Yamaha Xmax 250 Tech Max Mengaspal di Indonesia, Harga Dipatok Rp71 Juta

Ismet Humaedi
.
Senin, 11 Desember 2023 | 05:00 WIB

Yamaha Xmax 250 Tech Max tetap menggunakan mesin Bluecore 250cc dengan tenaga 16,8 kW di 7000 rpm. (Foto: Ist) 

 

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Yamaha Indonesia telah merilis varian terbaru dari skutik premium, Xmax 250 Tech Max. Indonesia sebagai negara pertama di Asia yang meluncurkan varian ini setelah hadir di daratan Eropa.

Varian ini merupakan versi paling tinggi dari Yamaha Xmax 250 yang dijual dengan harga Rp71,3 juta on the road (OTR) Jakarta.

Direktur Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Hiroshi Takeyama, menjelaskan bahwa Xmax Tech Max adalah varian istimewa yang sebelumnya telah sukses diluncurkan di pasar Eropa.

Kualitas Berkendara Level Tinggi

"Xmax 250 Tech Max dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih premium dan menyenangkan melalui desain mewah, kenyamanan maksimal, dan fungsionalitas yang ditingkatkan. Semua ini menciptakan kualitas berkendara pada level tertinggi," ujarnya saat peluncuran, Sabtu (9/12/2023).

Xmax 250 Tech Max dirancang khusus dengan komponen dan warna spesial yang menghadirkan nilai-nilai premium melalui tampilan gaya yang unik.


Yamaha Xmax 250 Tech Max. (Foto: Ist)

Bagian cockpitnya menonjolkan sentuhan artistik dan mewah pada jok dan cover Lid Pocket yang menggunakan material serupa kulit dengan pola jahitan beraksen emas.

Handgrip dengan embos logo Tech Max, pijakan kaki alumunium, dan emblem Techmax pada sisi bodi motor menjadi ciri khasnya.

Dalam hal warna, varian ini memperkenalkan konsep "special color" dengan Magma Black yang terlihat unik, mewah, dan maskulin.

Seperti Xmax Connected, Xmax 250 Tech Max juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti sistem Navigasi, TFT Infotainment System, Y-Connect, ABS, dan Traction Control System (TCS).

Mesin Xmax Tech Max tetap menggunakan mesin Bluecore 250cc dengan tenaga 16,8 kW di 7000 rpm dan torsi maksimum 24,3 Nm di 5.500 rpm. (*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pertama di Asia, Yamaha Xmax 250 Tech Max Meluncur di Indonesia dengan Harga Rp71 Juta ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/motor/pertama-di-asia-yamaha-xmax-250-tech-max-meluncur-di-indonesia-dengan-harga-rp71-juta/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini