Logo Network
Network

Sandra Dewi Meradang, Rolls-Royce Hadiah Ultah dari Suami Seharga Puluhan Miliar Ikut Disita

Tangguh Yudha
.
Rabu, 03 April 2024 | 14:45 WIB

Dua mobil Sandra Dewi dan Harvey Moeis, yaitu Mini Cooper S Countryman F 60 berwarna merah serta Rolls Royce Ghost hitam disita Kejagung. (Foto: Instagram Dewi Sandra)

 

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sandra Dewi meradang. Dua mobil mewah yang dimiliki Sandra Dewi dan Harvey Moeis akhirnya disita oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait kasus megakorupsi timah.

Kedua mobil tersebut adalah Mini Cooper S Countryman F60 berwarna merah dan Rolls Royce Ghost hitam. Mini Cooper S Countryman F60 dan Rolls Royce Ghost dikenal karena kemewahannya dan harga fantastisnya, yang membuat banyak orang bermimpi untuk memiliki kendaraan tersebut.

Mini Cooper S Countryman F60 merupakan mobil hatchback 5 penumpang dengan harga sekitar Rp1 miliaran. Mobil ini memiliki dimensi yang kompak sehingga cocok untuk digunakan di daerah perkotaan padat seperti Jakarta.

Mobil Mewah Buatan Inggris

Ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.998 cc, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 189 hp dan torsi maksimal 280 Nm. Dengan akselerasi 0-100 km dalam 7,5 detik dan kecepatan maksimum hingga 226 kmph, Mini Cooper S Countryman F60 menawarkan kenyamanan dan performa yang luar biasa.

Sementara itu, Rolls Royce Ghost merupakan mobil mewah buatan Inggris yang dibanderol sekitar Rp20 miliaran. Mobil ini dilengkapi dengan mesin V12 berkapasitas 6.592 cc yang menghasilkan tenaga 562 hp, dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Dari segi interior, Rolls Royce Ghost menampilkan kesan mewah dengan material kulit dan aksen kayu. Fitur-fitur seperti ventilasi, pemijat, dan sistem audio yang canggih juga tersedia untuk memanjakan penumpangnya.

Rolls-Royce Ghost ini sebelumnya merupakan hadiah ulang tahun ke-40 dari Harvey Moeis kepada Sandra Dewi. Namun, mobil tersebut akhirnya disita oleh Kejagung dan tiba di kantornya pada Senin (1/4/2024) sekitar pukul 22.50 WIB.

Saat ini, Harvey Moeis tengah ditahan atas dugaan korupsi terkait tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk pada periode 2015-2022. (*)

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Sandra Dewi Nangis Rolls-Royce Seharga Rp20 Miliar Hadiah Ultah Harvey Moeis Ikut Disita ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/sandra-dewi-nangis-rolls-royce-seharga-rp20-miliar-hadiah-ultah-harvey-moeis-ikut-disita.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini