Logo Network
Network

Come Xia, Resto Lagi Hits Di Alam Sutera, Tangsel, Syurga Penggemar Dimsum 

Nurdin R Radin
.
Kamis, 17 Februari 2022 | 19:03 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong. id - Dimsum adalah  makanan ringan yang jadi bagian penting dari kuliner Tiongkok. Dimsum yang dalam bahasa Mandarin berarti menyentuh hati. Dimsum beragam jenis, pasalnya semua kue dan makanan pembuka bisa dikategorikan sebagai dimsum.  

Dimsum yang sudah dikenal luas masyarakat adalah beberapa jenis makanan, seperti  bakpao, fung zau atau ceker ayam, siomay, dumpling atau pangsit goreng, hakau yang berisi udang, gyoza atau pangsit kukus, dan xiaolongbao yaitu pangsit yang di dalamnya terdapat kuah.

Bagi penggemar dimsun, terasa tidak sah sebelum "menengok" salah satu restoran yang sedang hits di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel). Restoran itu bernama Come Xia, yang berlokasi di Apartemen Yukata Suites, lantai ground. Restoran dua lantai itu mengusung tagline artisan dan dimsum

Restoran itu menawarkan tiga tempat santap, yakni indoor, outdoor dan makan ala Jepang yang ada di lantai dua. Untuk indoor maupun outdoor memang tidak terlalu luas, namun memberi kesan tersendiri. Bagian outdoor pengunjung bisa menikmati kolam air yang diahiasi batu-batu besar tanpa ikan namun sangat artistik. Sedang indoor menawarkan asesoris serba kayu. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini