Logo Network
Network

GIIAS 2024 : Suzuki Carry Menjelma jadi Kafe Berjalan

Dani M Dahwilani
.
Kamis, 25 Juli 2024 | 18:25 WIB

Tampil di GIIAS 2024, ICE BSD City, Tangerang, Suzuki Carry menjelma menjadi kafe berjalan. (Foto: iNews.id)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Suzuki Carry Pick Up menghadirkan inovasi menarik dengan menjelma menjadi kafe berjalan. Kafe mobil itu turut memeriahkan diajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di ICE BSD City, Tangerang.  

Sebagai kendaraan niaga ringan, Suzuki Carry dirancang dengan fleksibilitas tinggi, memungkinkan pemiliknya untuk mengubahnya sesuai kebutuhan.

The Coffee Bean & Tea Leaf

Suzuki memamerkan model Carry yang telah diubah menjadi kafe berjalan bernama The Coffee Bean & Tea Leaf. Di booth Suzuki, pengunjung bisa menikmati kopi dan teh sambil melihat-lihat mobil terbaru.

Suzuki Carry yang dipamerkan memiliki kabin luas dan dilengkapi dengan mesin kopi serta peralatan untuk meracik minuman dan makanan.

Terdapat juga meja lipat di sisi kiri dan kanan mobil. Untuk melindungi pengunjung dari panas matahari atau hujan, mobil ini dilengkapi dengan atap yang bisa dibuka tutup.

Selain itu, kursi dan meja kecil ditambahkan untuk kenyamanan pengunjung.


Suzuki Carry cafe memiliki kabin luas dan dilengkapi dengan mesin kopi. (Foto: iNews.id)
 

"Selain kendaraan penumpang ramah lingkungan, kami juga menghadirkan kendaraan niaga ringan Carry. Salah satunya adalah Carry dengan konsep Mobile Cafe. Ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi pelaku bisnis," ujar 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel di GIIAS 2024.

Suzuki Carry memiliki dimensi panjang 2.565 mm dan lebar 1.660 mm, dengan kapasitas angkut hingga 940 kg. Mobil ini juga dilengkapi dengan mesin K15B 4 silinder yang bertenaga dan efisien, menghasilkan output maksimal hingga 71/5.600 (kW/rpm) dan torsi 135/4.400 (Nm/rpm). (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini