Intip Perjalanan Cinta Baim Wong Paula Verhoeven Ternyata Penuh Perjuangan

Dini Listiyani
Baim Wong Gugat Cerai Istri, Intip Lagi Perjalanan Cintanya dengan Paula Verhoeven (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id  - Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Permohonan cerai talak teregistrasi dalam nomor perkara perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024.

Kabar soal keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah santer terdengar. Kini, Baim benar-benar menggugat cerai istrinya. 

Gugatan cerai Baim terhadap Paula pun membuat fans kaget. Mengingat, pasangan selebriti ini selalu terlihat harmonis di media sosial (medsos).

Perjalanan cinta Baim dan Paula sendiri tidak selalu mulus di awal. Saat mendekati Paula, Baim meminta bantuan kepada temannya. Namun, Baim tak kunjung dikenalkan usai menunggu selama dua bulan. 

Pada akhirnya, Baim berusaha sendiri mendekati Paula melalui chat di Direct Message (DM) Instagram. Tapi itu tidak berjalan mulus karena Paula masih cuek dan enggan membalas pesan dari sang aktor. 

Setelah berbagai usai dilakukan Baim, akhirnya mereka pun dekat. Baru 10 hari saling mengenal, Baim pun nekat menyatakan cinta kepada Paula. 

Tentu saja Paula terkejut dengan pernyataan tersebut karena mereka baru saja saling mengenal. Setelah sempat menunda menjawab pertanyaan Baim, Paula pun akhirnya menerima cinta sang aktor. 

Mantap menjadikan Paula pendamping hidupnya, Baim akhirnya melamar Paula dengan memakai kostum badut Mampang. Kala itu Paula dan keluarganya sedang berlibur ke Bali. 

Tanpa sepengetahuan Paula, Baim datang. Saat menikmati momen santai di pantai tiba-tiba ada badut mampang yang menghampiri Paula, sempat kaget dan takut, rupanya itu adalah Baim Wong yang ingin melamarnya.

Usai delapan bulan berpacaran, pasangan ini resmi menikah pada 22 November 2018. Pernikahan Baim dan Paula pun digelar cukup mewah dengan dihadiri artis-artis dan sahabat mereka.

Setahun pernikahan, tepatnya 27 Desember 2019, Baim dan Paula dianugerahi anak pertamanya yaitu Kiano Tiger Wong. Empat tahun setelahnya, Kiano mendapatkan seorang adik bernama Kenzo Eldrago Wong.

(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network