Paula Verhoeven: Allah Maha Tahu Segalanya, Dituding Selingkuh oleh Baim Wong

Vien Dimyati
Usai Dituding Selingkuh oleh Baim Wong Unggahan Paula Verhoeven Jadi Sorotan: Allah Maha Tahu Segalanya (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Gugatan cerai yang dilakukan Baim Wong kepada Paula Verhoeven mengejutkan banyak publik. Bahkan, Baim Wong menuduh istrinya selingkuh.

Di tengah gugatan cerai dari Baim Wong, Paula Verhoeven menanggapi dengan santai. Dia memilih menyerahkan diri hanya kepada Allah SWT.

Paula Verhoeven menunjukkan perbedaan sikap yang sangat berbeda dibandingkan suaminya, Baim Wong. Jika Baim Wong secara terang-terangan menuding Paula Verhoeven selingkuh, justru perempuan blasteran Belanda itu memilih untuk tampil adem ayem.

Tidak melakukan pembelaan secara langsung, Paula Verhoeven justru menyerahkan semua permasalahannya kepada Allah SWT. 

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Paula membagikan momen saat dia umrah beberapa waktu lalu. 

Di bagian keterangan Paula Verhoeven menyinggung soal berdamai dengan dirinya sendiri, di tengah tuduhan yang dilayangkan oleh Baim Wong. 

"#allahummabarik. Level tertinggi kamu berdamai dengan diri sendiri adalah tidak masalah kalau orang lain salah paham tentangmu, selama Allah Maha Tahu segalanya -ustadhananattaki-," tulis Paula Verhoeven di Instagram @paula_verhoeven, Rabu (9/10/2024).

Sontak saja unggahan itu langsung dibanjiri dengan ribuan komentar. Termasuk salah satu sahabatnya, Tya Ariestya yang memberikan dukungan kepada ibu dua anak tersebut. Sementara, netizen lainnya ikut menguatkan serta memberikan dukungan untuk Paula Verhoeven.

"(Emoji peluk) sayang," tulis Tya Ariestya.

"Yang cowo ribut-ribut sibuk prescon, buka aib, sambil 'centil-centilan' ke sana-sini.....sementara yang sini adem, diem-diem...berserah diri & lebih mendekatkan diri ke Allah...silahkan orang-orang menilai sendiri yang mana yang lebih baik??" kata akun @via***.

"Tidak perlu menjelaskan apa pun... Tak perlu membela diri... Stay strong insha Allah Rencana Allah SWT lebih indah," kata @sas***.

Berbeda dengan Paula, justru Baim Wong yang dihujat oleh netizen karena mereka tak percaya dengan pengakuan sang aktor.

Sebagai informasi, Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024). Sidang perdana juga sudah dijadwalkan akan digelar pada 23 Oktober 2024.

Adapun alasan Baim Wong bercerai dikarenakan dugaan Paula Verhoeven telah berselingkuh dengan teman terdekatnya.

(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network