3. Kanal YouTube
Lesti juga diketahui memiliki kanal YouTube bernama Lesti Channel. Kanal YouTube ini telah memiliki 5,14 juta subscriber. Berdasarkan data Socialblade penghasilan Lesti sebanyak USD5,5 ribu atau setara dengan Rp79,5 juta per bulan.
4. Bisnis Kosmetik
Tak hanya sukses berkarier di dunia musik, Lesti juga merambah ke bisnis kosmetik. Ia memiliki brand kosmetik bernama Purnama Beauty yang dimulai sejak 15 Maret 2020. Sejak pertama kali dipasarkan, Purnama Beauty mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat dengan terjualnya produk kosmetik dengan omzet miliaran rupiah.
Jenis produk kosmetik dari Purnama Beauty terdiri dari enam varian produk Lip and Cheek Cream (Dusty Rose, Dolce Pink, Peach Pop, Strawberry Milkshake, Coral Crush, Mocha Latte), empat varian Blush On (Blossom Rose, Enchanted, Sparkling Pink, Sunset Coral), dan Hijab Spray.
5. Bisnis Fashion
Bisnis fashion milik Lesti Kejora dirilis sejak Oktober 2020 lalu. Produk fashion miliknya ini diberi label Lesti Daily. Perempuan kelahiran 22 tahun silam ini memproduksi berbagai fashion item yang dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hari.
Editor : A.R Bacho
Artikel Terkait
