get app
inews
Aa
Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

5 Artis Beri Hadiah Istri Mobil Mewah, Ada Yang Seharga Rp20 Miliar

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:19 WIB
header img
Demi cinta sejumlah artis rela memberikan mobil mewah untuk sang istri dengan harga fantastis. (Foto: Instagram/YouTube)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Demi cinta sejumlah artis rela memberikan mobil mewah untuk pasangannya. Tak tanggung-tanggung, mobil yang mereka berikan memiliki harga fantastis.

Bahkan, ada yang menghadiahi mobil seharga puluhan miliar rupiah. Lantas, artis Indonesia mana saja yang menghadiahi istri mobil mewah

Dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, berikut deretan artis yang memberikan hadiah mobil mewah dengan harga fantastis.

1. Arie Untung

Arie Untung memberikan mobil mewah di ulang tahun ke-32 sang istri, Fenita Arie. Sebuah mobil mewah terparkir di depan rumah sukses membuat Fenita terkejut.

Bukan hanya sebagai hadiah ulang tahun, mobil mewah tersebut diberikan sebagai ucapan terima kasih Arie karena Fenita memutuskan berhijab.

2. Sule

Komedian kondang, Sule juga pernah memberikan kejutan mobil mewah untuk sang istri, Nathalie Holscher. Mobil mewah dibeli diam-diam diparkir di garasi mobil tanpa sepengetahuan sang istri.

Alasan Sule membelikan Nathalie mobil terbilang unik. Sule yang sudah tahu Nathalie ingin membeli mobil sendiri merasa harga dirinya tertindas. Untuk menjaga harga dirinya, Sule lantas membelikannya mobil.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut