get app
inews
Aa Read Next : Ini Reaksi Elon Musk, Tesla Model 3 Dipakai dalam Adegan Kiamat di Netflix  

Pendapatan Berkurang, Netflix Kembali PHK 300 Karyawan

Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:19 WIB
header img
Netflix kembali melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 300 karyawannya. Hal ini dilakukan seiring pertumbuhan pendapatan perusahaan yang melambat. (Foto: Istimewa)

NEW YORK, iNewsSerpong.id - Kabar mengenai pemutusan hubungan kerja (PHK) kembali datang dari platform streaming berlangganan, Netflix. Dikabarkan 300 karyawan menjadi korban PHK.

Mengutip CNN Business, juru bicara Netflix mengatakan, langkah yang diambil perusahaan untuk melakukan penyesuaian seiring dengan pertumbuhan pendapatan Netflix yang melambat.

"Sementara kami terus berinvestasi secara signifikan dalam bisnis, kami membuat penyesuaian ini sehingga biaya kami tumbuh sejalan dengan pertumbuhan pendapatan kami yang lebih lambat," ujar juru bicara Netflix dikutip, Jumat (24/6/2022).

Perusahaan juga menyampaikan terima kasih kepada karyawan yang telah berdedikasi tinggi dalam menghadapi krisis yang melanda perusahaan. 

"Kami sangat berterima kasih atas semua yang telah mereka lakukan untuk Netflix dan dukungan serta bekerja keras mereka untuk melalui transisi yang sulit ini," ucapnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut