get app
inews
Aa
Read Next : Pelatih Vietnam U-19 Ucapkan Selamat kepada Timnas Indonesia

Imbang Lawan Timnas Indonesia U-19, Pelatih Vietnam Merasa Timnya Diteror Suporter

Minggu, 03 Juli 2022 | 15:14 WIB
header img
Ronaldo Kwateh berusaha melewati hadangan pemain Vietnam dalam laga perdana Piala AFF U-19 2022 di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/7/2022). (Foto: Instagram/@pssi)

BEKASI, iNews.Serpong.id – Pelatih Timnas Vietnam U-19, Dinh The Nam merasa diteror suporter tuan rumah saat menghadapi Timnas Indonesia U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Indonesia, Sabtu (2/7/2022) malam. Dalam laga fase grup Piala AFF U-19 2022 itu, kedua tim membagi angka sama, 0-0.

Timnas Indonesia U-19 bermain agresif menekan pertahanan Vietnam U-19. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol tercipta di babak pertama. 

Pada babak kedua, Timnas Indonesia U-19 banyak mendapatkan peluang emas. Sayangnya, Marselino Ferdinan dan kolega tidak bisa memanfaatkan peluang itu hingga akhirnya pertandingan selesai dengan skor 0-0. 

Meski berakhir imbang, nyanyian suporter pendukung Timnas Indonesia U-19 tak berhenti sepanjang laga. Aksi koreografi dari para pendukung juga mewarnai jalannya pertandingan. 

Dinh mengaku timnya seperti diteror suporter Timnas Indonesia U-19. Alhasil, permainan The Golden Star -julukan Timnas Indonesia U-19- tak dapat berkembang hingga akhir pertandingan. 

“Para penggemar (Timnas Indonesia U-19) sangat bersemangat dan itu mempengaruhi para pemain. Kami tidak bisa memainkan permainan kami yang biasa. Para pemain muda merasakan tekanan secara fisik dan mental,” kata Dinh dilansir dari laman resmi AFF, Minggu (3/7/2022). 

Hasil imbang ini membuat Timnas Indonesia U-19 mengemas satu poin di Grup A Piala AFF U-19 2022. Selanjutnya, Skuad Garuda Nusantara akan berhadapan dengan Brunei Darussalam U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Senin (4/7/2022).

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut