get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Komentari Aksi Guling-guling Pemain Malaysia

Timnas Indonesia U-19 Hadapi Filipina Malam Ini

Jum'at, 08 Juli 2022 | 08:13 WIB
header img
Timnas Indonesia jumpa Filipina. (Foto: PSSI)

BEKASI, iNews.Serpong.id -  Skuad Garuda Muda akan menghadapi Filipina pada ajang Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat malam (8/7/2022). Bagi Timnas Indonesia U-19, ini laga keempat di babak penyisihan grup Piala AFF U-19 2022. 

Melawan Filipina menjadi kans Cahya Supriadi dkk meraih poin penuh. Indonesia memang diunggulkan pada laga ini mengingat Filipina berada di dua posisi terendah Grup A. Anak asuh Shin Tae-yong diharapkan dapat kembali mengemas banyak gol pada kesempatan kali ini. 

Target menang dengan margin gol yang besar bisa menambah kesempatan peluang lolos ke babak semifinal nanti. Hal itu tampaknya menjadi salah satu spekulasi yang perlu dilakukan Indonesia U-19 tersebut. 

Sebelum laga tersebut, Thailand akan menghadapi tim juru kunci, Brunei Darussalam di lokasi yang sama. Saat ini skuad Gajah Perang Mueda -julukan Thailand- menempati peringkat kedua klasemen dengan koleksi tujuh poin dari dua kemenangan dan satu hasil imbang. Vietnam masih kokoh menempati peringkat puncak unggul selisih gol dari Thailand. The Golden Star-julukan Vietnam- akan melawan Myanmar mulai 15.00 WIB. Duel tersebut tersaji di Stadion Madya GBK, Jakarta. 

Jadwal Piala AFF U-19 2022 Hari Ini, Jumat (8/7/2022): 

15.00 WIB: Myanmar Vs Vietnam, Stadion Madya GBK, Jakarta 

17.00 WIB: Thailand Vs Brunei Darussalam, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi 20.00 WIB: Filipina Vs Indonesia, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut