Logo Network
Network

Unik, Pengantin Baru Ini Tanda Tangani Perjanjian Nikah Makan Pizza Sekali Dalam Sebulan

Umaya Khusniah
.
Rabu, 20 Juli 2022 | 11:11 WIB
Unik, Pengantin Baru Ini Tanda Tangani Perjanjian Nikah Makan Pizza Sekali Dalam Sebulan
Sepasang pengantin baru di India menjadi terkenal lantaran memiliki perjanjian nikah yang lain dari yang lain. (Foto: Wedlock_photography_Assam)

NEW DELHI, iNewsSerpong.id - Sepasang pengantin baru di India menjadi terkenal lantaran memiliki perjanjian nikah yang lain dari yang lain. Dalam poin pertama, pasangan ini setuju hanya boleh makan pizza sekali dalam sebulan. 

Shanti Prasad (24) dan Mintu Rai (25) menikah setelah berpacaran sejak 2018. Dalam acara resepsinya, keduanya tampak menandatangani selembar kertas besar berisi perjanjian pernihakan keduanya. 

Video mereka menandatangi perjanjian nikah ini lah yang viral di media sosial sejak diunggah pada 22 Juni lalu. Video berdurasi 16 detik itu bahkan telah ditonton lebih dari 45 juta kali. 

Pasalnya, perjanjian nikah keduanya memuat poin-poin yang tidak biasa. Selain perkara makan pizza, keduanya juga berjanji pergi ke gym setiap hari, berbelanja bersama setelah setiap 15 hari, aturan menghadiri pesta bersama hingga Prasad yang berjanji memakai kain saree setiap hari.

Menjadikan masalah pizza menjadi poin perjanjian nikah bukan tanpa alasan. Prasad merupakan mahasiswi penggila pizza. 

"Saya sangat menyukai pizza. Saat kencan, aku selalu bilang ayo pergi dan makan pizza," kata Prasad seperti dilansir dari BBC.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.