get app
inews
Aa Read Next : Kebangkitan Maung Bandung Harus Diwaspadai Laskar Mahesa Jenar, Persib Kontra PSIS Malam ini

Laskar Pendekar Cisadane Naikkan Target 7 Besar di Liga 1 Musim 2022/2023

Minggu, 24 Juli 2022 | 06:57 WIB
header img
Seragam anyar Persita Tangerang menyambut Liga 1 2022-2023 (Foto : Persita FC)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id Liga 1 musim 2022/2023 telah bergulir. Persita Tangerang mematok target pada peringkat tujuh besar. Mampukah Persita Tangerang yang berjuluk LaskarPendekar Cisadane mewujudkan target tersebut?

Pada Liga 1 musim 2021/2022,  laskar Pendekar Cisadane hanya mampu menduduki posisi ke-12 atau papan tengah dan masih berada di bawah tim promosi lainnya seperti Persik Kediri.

Meski begitu, Manajer Persita I Nyoman Suryantara mengaku puas dengan kemajuan yang dialami Laskar Pendekar Cisadane sepanjang pramusim. Pasalnya, Ramiro Fergonzi dan kolega kedapatan peningkatan performa pasca tersingkir dari babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022.

Kala itu, pada pertandingan pertama di Piala Presiden 2022, Persita sempat jadi bulan-bulanan PSIS Semarang dengan kalah telak 1-6. Kemudian, mereka kalah lagi dari PSS Sleman di laga kedua dengan skor 0-2.

Meskipun, Persita berhasil menang pada dua laga selanjutnya, 2-1 atas Dewa United FC dan 1-0 atas Persis Solo. Setelah turnamen itu, Persita kemudian tidak pernah kalah dalam seluruh laga uji coba setelah turnamen pramusim tersebut.

Sehingga, Suryantara mengklaim bahwa laskar Pendekar Cisadane dinyatakan siap untuk melakoni semua pertandingan Liga 1 musim 2022/2023. Pasalnya, para punggawa Persita telah menyiapkan diri semaksimal mungkin untuk tampil di liga nanti.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut