get app
inews
Aa Read Next : Mobil Helikopter Ciptaan Unik dari Seorang Pria di India

Resmi Meluncur, Berikut Varian Penyegaran di Suzuki Grand Vitara

Selasa, 26 Juli 2022 | 10:29 WIB
header img
Suzuki Grand Vitara resmi meluncur di India. FOTO/ IST

NEW DELHI, iNewsSerpong.id – Suzuki meluncurkan SUV kompak Grand Vitara berjeroan hybrid ringan dan hybrid. Sebelumnya produsen mobil Toyota  memperkenalkan model kembarnya Urban Cruiser Hyryder di pasar India. Seperti dilansir dari Rushlane Selasa (26/7/2022).

Grand Vitara 2023 hadir dengan desain eksterior yang menarik. Diantaranya adalah lampu depan tipis dan DRL terpisah, gril radiator besar dengan lapisan krom atau hitam dan saluran masuk udara di bagian bawah bemper.

Bagian belakang disorot dengan desain lampu LED horizontal tipis. Selain patung roda hitam untuk memberikan tampilan yang lebih kasar. Vitara memiliki dimensi panjang 4.345mm, lebar 1.795mm, tinggi 1.645mm dengan jarak sumbu roda 2.600mm.

Jarak sumbu roda sebenarnya sama dengan Suzuki S-Cross yang dikembangkan di platform Global C Suzuki TECT. Kabinnya tidak jauh berbeda dengan Toyota Hyryder, kecuali kombinasi warna dan emblem Suzuki. Suzuki memilih jok kulit sintetis dengan kombinasi warna hitam dan burgundy pada dashboard, panel pintu dan jok.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut