Logo Network
Network

8 Tips Berhubungan Seks Agar Pria Perkasa di Ranjang, No 8 Coba Posisi Berbeda

Diana Rafikasari
.
Rabu, 27 Juli 2022 | 09:58 WIB
8 Tips Berhubungan Seks Agar Pria Perkasa di Ranjang, No 8 Coba Posisi Berbeda
Ilustrasi bercinta.(Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - 8 tips berhubungan seks agar pria perkasa di ranjang. Setia orang ingin mendapatkan pengalaman terbaik yang pernah ada saat melakukan hubunngan intim alias berhubungna seks.

Anda ingin setiap pengalaman menjadi lebih baik dari sebelumnya, tidak peduli berapa kali Anda melakukannya.

Pria sering kali peduli untuk memberikan yang terbaik saat berhubungan seks. Mereka ingin pasangannya menikmati sesi bercinta seperti apapun. Untuk itu, pria sering mencari cara baru untuk membuat sesuatu berkesan dan sensual.

Berikut 8 tips berhubungan seks untuk pria yang ingin tampil baik di ranjang dilansir dari Boldsky:

1. Gunakan kata-kata merayu

Kata-kata dapat membangkitkan emosi dan oleh karena itu, Anda perlu memikirkan apa yang dikatakan kepada pasangan. 

Jika berpikir bahwa untuk baik di ranjang, Anda hanya perlu merayunya secara fisik, maka kemungkinan besar Anda salah. Sebelum merayu pasangan Anda secara fisik, gunakan kata-kata ajaib dan menggoda untuk merayunya.

Anda dapat mengirim SMS dan memberi tahu betapa seksi penampilannya dengan gaunnya atau bagian tubuh mana yang menurut Anda paling menarik.

Anda juga bisa memberinya beberapa petunjuk tentang hasrat atau fantasi seksual Anda. Biarkan dia tahu bahwa Anda tergila-gila padanya dan tidak sabar untuk memeluknya. Ini pasti akan membuat perbedaan besar. 

2. Berolahraga 

Ada banyak latihan yang bisa membantu Anda dalam meningkatkan libido. Jika Anda ingin tampil baik di tempat tidur, Anda dapat mencoba latihan ini. 

Latihan-latihan ini akan meningkatkan gairah seks dan juga akan membuat Anda tetap bugar dan sehat. Anda dapat mencoba melakukan kegel, plank, push-up, dan squat untuk meningkatkan kesehatan seksual.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini