get app
inews
Aa Read Next : Mitos atau Fakta? Minum Air Putih Dingin Berbahaya buat Ginjal

8 Tips Berhubungan Seks Agar Pria Perkasa di Ranjang, No 8 Coba Posisi Berbeda

Rabu, 27 Juli 2022 | 09:58 WIB
header img
Ilustrasi bercinta.(Foto: Ist)

6. Cobalah bercinta di luar kamar 

Siapa bilang Anda hanya bisa berhubungan seks di kamar tidur? Anda dapat melakukannya di mana saja di rumah Anda. Di dapur, kamar mandi, ruang tamu, gudang dan lainnya. 

Misalnya, Anda bisa mencoba bermesraan di kamar mandi. Berhubungan seks di bawah pancuran akan mengasyikkan bagi Anda dan pasangan. Anda juga bisa membicarakan hal ini dengan pasangan Anda.

7. Gunakan mainan

Jangan meremehkan kekuatan mainan seks. Jika skeptis tentang benda ini, inilah saat yang tepat bagi Anda untuk memikirkannya jika ingin membuat kehidupan seks lebih menyenangkan. 

Ada banyak produk kesehatan seksual yang tersedia di pasaran dan mainan seks salah satunya. 

Benda ini tidak hanya dapat meningkatkan kesenangan Anda tetapi akan membumbui sesi bercinta. Anda dapat menyimpan mainan ini sebagai kejutan untuk pasangan Anda sebelum Anda melakukannya. 

8. Coba posisi yang berbeda 

Jika Anda berhubungan seks di posisi yang sama setiap saat, cobalah bereksperimen dengan beberapa posisi baru. 

Ada banyak posisi yang bisa menggandakan kenikmatan dan akan membumbui sesi bercinta. Anda dapat mencobanya di sofa, di atas meja atau bahkan sambil bersandar di dinding.

Pastikan pasangan Anda nyaman dengan posisi bercinta ini. Jika tidak, ini akan sangat mengganggu. Terlepas dari semua tips seksual, pasangan juga perlu fokus pada kebersihan seksual. Ini merupakan hal yang paling penting. 

Jika tidak, dapat menyebabkan banyak penyakit dan itu akan mematikan cinta pasangan Anda. Anda perlu membersihkan diri setiap hari dengan benar dan memastikan tidak berisiko terkena infeksi apapun. Menggunakan alat kontrasepsi juga menjadi hal yang penting.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut