Logo Network
Network

8 Cara Jadi Youtuber Top Berpenghasilan Miliaran Rupiah, Bikin Tajir Kayak Sultan

Sazili Mustofa
.
Minggu, 31 Juli 2022 | 12:01 WIB
8 Cara Jadi Youtuber Top Berpenghasilan Miliaran Rupiah, Bikin Tajir Kayak Sultan
Ilustrasi youtuber. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - 8 Cara Jadi Youtuber Top Berpenghasilan Miliaran Rupiah, Bikin Tajir Kayak Sultan. Seiring kian berkembangnya teknologi informasi, berbagai macam pekerjaan dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat.

Bukan hanya sekedar bertukar informasi saja, internet juga memungkinkan kamu untuk mengakses berbagai layanan yang kamu butuhkan. 

Youtube menjadi salah satu situs pemutar video yang paling populer di dunia, jadi tidak mengherankan jika pengguna layanan yang satu ini jumlahnya luar biasa besar, dan kamu barangkali salah satu di antaranya.

Tidak hanya menonton berbagai macam video saja, Youtube juga memungkinkan kamu untuk mengunggah dan berbagi video kamu dengan yang lainnya.

Telah banyak orang menjadikan Youtube sebagai sumber pendapatan mereka, tentu dengan jumlah yang tidak sedikit. Lumayan besar, tergantung pada jumlah pengunjung dan juga jumlah klik pada iklan yang terdapat di dalam video tersebut. 

Para youtuber ini pada umumnya memiliki kreatifitas yang tinggi dan mampu membuat video yang viral di dunia maya, sehingga mereka bisa mendapatkan banyak jumlah klik pada iklan mereka.

Berikut 8 cara menjadi youtuber terkenal berpenghasilan besar dirangkup dari berbagai sumber:

1. Buat Akun Youtube yang Sesuai

Jika ingin menjadi seorang youtuber, kamu tentu harus membuat sebuah akun Youtube terlebih dahulu. Ini langkah pertama yang akan membuat kamu memiliki pendapatan dari platform yang satu ini. 

Jangan lupa, kamu juga wajib mengaktifkan fitur monetization di akun tersebut. Kenapa, apa hal ini penting?

Tentu saja ini sangat penting, sebab hanya dengan mengaktifkan fitur ini sajalah kamu bisa memberitahu kepada Youtube bahwa kamu menginginkan sejumlah kompensasi atas akun tersebut. 

Dengan begitu, Youtube akan mengurus hal tersebut sesuai dengan ketentuan yang mereka miliki, sebab Youtube tentu akan memiliki sejumlah kebijakan dan juga aturan yang ketat terkait dengan kompensasi yang mereka berikan kepada para youtubernya.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini