get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

Mitsubishi Triton Ralliart, Sang Legenda Balap akan Hadir di Indonesia

Senin, 01 Agustus 2022 | 17:24 WIB
header img
Mitsubishi Triton Ralliart akan berlaga di ajang reli Asian Cross-Country Rally 2022 pada akhir November 2022. Foto/DOK. Mitsubishi Motor Corp


JAKARTA,iNewsSerpong,id – Pecinta otomotif tanah air siap-siap, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan menghadirkan Legenda balap motorsport, Mitsubishi Ralliart di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang akan berlangsung pekan depan.

Hadirnya kembali Mitsubishi Ralliart di Indonesia menyusul langkah Mitsubishi global yang ingin mengangkat kembali nama legendaris di dunia motorsport itu.

Diketahui Mitsubishi Ralliart merupakan kolaborasi yang sangat melegenda di ajang balap mobil reli dunia. Pembalap dan mobil-mobil modifikasi Mitsubishi Ralliart pernah berjaya di berbagai event balap mobil reli internasional mulai dari WRC hingga Dakar. Mobil-mobilnya juga sangat legendaris seperti Mitsubishi Lancer Evolution di balap mobil reli WRC dan Mitsubishi Pajero di reli Dakar.

Tidak heran jika banyak penggemar Mitsubishi Ralliart di dunia termasuk di Indonesia. Hal itulah yang coba ingin dihadirkan kembali oleh PT MMKSI dengan menghadirkan Mitsubishi Ralliart di GIIAS 2022.

"Rencananya kami akan bikin Ralliart Corner di GIIAS 2022. Untuk jelasnya datang saja ke booth kami di GIIAS 2022," jelas Aditya Wardhani, Head of PR & CSR Dept PT MMKSI.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut