get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

SPG Tercantik di GIIAS, Elisabeth Chintya Rebut Gelar

Senin, 22 Agustus 2022 | 18:30 WIB
header img
Elisabeth Chintya (tengah), usher Astra Financial merebut gelar Miss Auto Show 2022 di GIIAS. (Foto: Syifa Fauziah)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Selain mobil, motor dan teknologi baru yang menarik perhatian pengunjung Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2022, kehadiran usher atau orang menyebutnya SPG ikut menghangatkan suasana pameran. Tidak hanya cantik mereka juga harus pintar bisa menjawab pertanyaan pengunjung mengenai produk yang didampinginya.

Tahun ini, GIIAS 2022 kembali menggelar kontes usher tercantik Miss Auto Show 2022. Pemenangnya adalah Elisabeth Chintya, usher Astra Financial.

Perempuan yang akrab disapa El itu mengaku senang bisa terpilih menjadi Miss Auto Show 2022 mengalahkan enam peserta finalis lainnya. 

“Senang banget, terkejut dan enggak percaya karena saya tahu usher lain juga bagus-bagus. Memiliki karakter, sifat, dan ciri khas yang menonjol,” ujarnya, Sabtu (20/8/2022) malam

Saat audisi, seluruh finalis diwajibkan menampilkan skill yang dimiliki. El menunjukkan keahliannya merangkai bunga karena dia merupakan seorang florist.

“Di talent show saya nunjuki bakat merangkai bunga karena saya seorang florist. Terus pas sudah bikin saya ceritain cara bikinnya dan polanya bagaimana. Terus saya bagiin ke dewan juri,” kata perempuan 23 tahun tersebut.

“Saya bikin mini bucket bunga pakai white rose temanya kemerdekaan karena kita habis 17 Agustusan,” ujar EI.

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut