get app
inews
Aa Read Next : Pertarungan Bakal Sengit, Penantang Suzuki Jimny 3 Pintu Segera Dihadirkan Toyota

Toyota Hadirkan 22 Mobil di GIIAS 2021, Mobil Otonom e-Palette Ikut Diboyong

Minggu, 07 November 2021 | 15:57 WIB
header img
Toyota akan memamerkan 22 unit kendaraan di GIIAS 2021, salah satunya mobil otonom e-Palette. (Foto: Digital Trend)

SERPONG CITY, iNews Serpong - Toyota bakal memamerkan 22 unit kendaraan, salah satunya mobil otonom e-Palette. Pabrikan Jepang ini akan memanaskan pameran otormotif GIIAS 2021 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, Banten, pada 11-21 November 2021. 

Menempati booth seluas 2.394 m2 di Hall 1B ICE BSD City, Toyota membocorkan konsep dan desain di GIIAS 2021. Booth Toyota akan  bernuansa Futuristic mencerminkan gambaran masa depan dari perkembangan teknologi otomotif yang semakin canggih.  

Kendaraan Toyota dari semua segmen, baik passenger car maupun commercial car akan ditampilkan di GIIAS 2021. Termasuk kendaraan berteknologi mutakhir untuk menunjang kebutuhan mobilitas masyarakat, serta upaya mendukung langkah pemerintah Indonesia dalam mengembangkan teknologi ramah lingkungan melalui kendaraan elektrifikasi.   

“Keikutsertaan Toyota di GIIAS 2021 tak hanya menunjukkan semangat kami untuk selalu berperan meningkatkan pasar industri otomotif namun juga sebagai upaya memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional, termasuk membantu upaya pemulihan ekonomi nasional yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Wakil President Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, dalam keterangan pers dilansir Minggu (7/11/2021). 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut