get app
inews
Aa Read Next : Aneh tapi Nyata, Kotak Suara Pemilihan Kepala Desa Tiba-tiba Keluarkan Asap di Tangerang

Pilkades 679 Desa Berlangsung Aman, Kapolda Banten: Kami Patroli di Lokasi Berpeluang Ada Gangguan

Minggu, 07 November 2021 | 16:03 WIB
header img
Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto. (Foto: Ist )

SERPONG City,iNews.id - Pemilihan kepala desa di sejumlah kabupaten, termasuk Kabupaten Tangerang, Banten telah usai digelar pada  Oktober 2021 dan berlangsung aman.

Pilkades di Kabupaten Tangerang ada di 64 desa;  206 desa di Kabupaten Pandeglang; 265 desa di Kabupaten Lebak, dan 144 desa di Kabupaten Serang. Total sebanyak  679 desa di Provinsi Banten menggelar pikadesa.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengucapkan terima kasih atas kerja keras personel keamanan. "Saya sebagai pimpinan Polda Banten mengapresiasi dan berterimakasih dengan tulus kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan rangkaian Pilkades di wilayah Banten. Semoga pengabdian kita ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua dan menjadi wujud pelayanan kita untuk masyarakat, bangsa dan negara,” kata Irjen Rudy Heriyanto, Sabtu, 6 November 2021.

Guna kelancaran Pilkades, pengamanan dilakukan ribuan personel kepolisian, bekerjasama dengan TNI dan Pemda. “Ini semua berkat kerjasama dari berbagai pihak yang terlibat dalam pengamanan, terutama personel Polda Banten dan BKO dari Korps Brimob Polri yang bekerjasama dengan unsur TNI dan Pemda,” ungkap Kapolda Banten.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut