get app
inews
Aa Read Next : Ternyata, Ini 5 Fungsi Lampu Rem Belakang Bagian Atas Mobil

7 Ubahan Mitsubishi Xpander 2021, Bikin Tampilan Fresh & Elegan

Rabu, 10 November 2021 | 15:12 WIB
header img
 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan New Xpander 2021. Seri Baru ini mendapatkan 7 ubahan yang membuat Xpander lebih elegan Foto :Ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Mencari mobil baru untuk kendaraan keluarga? Jangan bingung   PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis model jagoan mereka yakni Mitsubishi Xpander 2021.

Mitsubishi Xpander 2021 merupakan Model low MPV ini mendapat banyak ubahan baik dari segi desain, fitur maupun teknologi. Tak ayal, mobil ini terlihat berbeda dari generasi sebelumnya lebih modern dan tegas. Lalu, ubahan apa saja yang paling mencolok pada mobil yang diluncurkan pertama di Indonesia pada 2017 ini?


Bumper Depan Lebih Elegan

New Xpander hadir dengan bumper depan dan grille Dynamic Shield baru. Model grille-nya lebih besar dengan balutan warna hitam piano black. Sementara bumper belakang memiliki bentuk lebih kokoh. Terdapat pula Side Sill Garnish dan Electric Switch Tail Gate Door Handle.


Lampu Belakang


Lampu Depan


Lampu Stop

Desain Lampu

Logo Mitsubishi dijepit lampu DRL LED yang juga berfungsi sebagai sein. Desain lampu utama Xpander kini berbentuk huruf T atau disebut T-Shape. Perubahan sama juga terjadi di bagian belakang. Lampu belakang model baru New LED Rear Combination Lamp berbetuk serupa.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut