Talk Show TikTok Business
Selain bazaar dan pameran, GPF juga menggelar acara talk show dengan tema yang sedang mendapat perhatian serius masyarakat, yakni seputar mobil listrik dan TikTok Business dengan menghadirkan nara sumber dari praktisi.
Dalam talk show TikTok Business, host dan narasumber langsung menyapa audience dengan mengunjungi stand bazaar. Sejumlah pelaku UMKM kuliner langsung mendapat edukasi bagaimana memanfaatkan media sosial dalam meningkatkan penjualan.
Misalnya, untuk pengusaha kuliner wajib memiliki aplikasi TikTok, sebab aplikasi dari China ini sangat efektif untuk mengenalkan produk. Sementara Instagram dikenal ampuh dalam menjual barang.
"Jadi, para pelaku UMKM harus memiliki kedua aplikasi tersebut sebagai sebuah kombinasi," beber Kurniawan yang juga tercatat sebagai CEO Co Working Start Space.
Peserta bazaar dan pameran sebanyak 110. (Foto : iNewsSerpong)
Kurniawan memberi aprseasi tersendiri kepada peserta bazaar dan pameran, dan berharap ke depan penyelenggaraan acara bisa lebih besar lagi, dan menjadi ajang serius dalam memutar roda perekonomian. Greenwich adalah sebuah kawasan perumahan elit di BSD City yang meliputi 10 cluster. (*)
Editor : Syahrir Rasyid
Editor : Syahrir Rasyid