get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Greenwich Park Fair Diikuti 110 Peserta, Pertemukan UMKM dan Brand Internasional di BSD City

Rabu, 17 Agustus 2022 | 22:59 WIB
header img
Panggung utama Greenwich Park Fair, BSD City. (Foto : iNewsSerpong)

Talk Show TikTok Business

Selain bazaar dan pameran, GPF juga menggelar acara talk show dengan tema yang sedang mendapat perhatian serius masyarakat, yakni seputar mobil listrik dan TikTok Business dengan menghadirkan nara sumber dari praktisi.

Dalam talk show TikTok Business, host dan narasumber langsung menyapa audience dengan mengunjungi stand bazaar. Sejumlah pelaku UMKM kuliner langsung mendapat edukasi bagaimana memanfaatkan media sosial dalam meningkatkan penjualan.

Misalnya, untuk pengusaha kuliner wajib memiliki aplikasi TikTok, sebab aplikasi dari China ini sangat efektif untuk mengenalkan produk. Sementara Instagram dikenal ampuh dalam menjual barang.

"Jadi, para pelaku UMKM harus memiliki kedua aplikasi tersebut sebagai sebuah kombinasi," beber Kurniawan yang juga tercatat sebagai CEO Co Working Start Space.     


Peserta bazaar dan pameran sebanyak 110. (Foto : iNewsSerpong) 

Kurniawan memberi aprseasi tersendiri kepada peserta bazaar dan pameran, dan berharap ke depan penyelenggaraan acara bisa lebih besar lagi, dan menjadi ajang serius dalam memutar roda perekonomian. Greenwich adalah sebuah kawasan perumahan elit di BSD City yang meliputi 10 cluster. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut